Chris Brown Akan Naik Ring Adu Pukul Dengan Rapper Ini

Rabu, 11 Januari 2017 16:08 Penulis: Girindra Permana Cahya
Chris Brown Akan Naik Ring Adu Pukul Dengan Rapper Ini Chris Brown - Soulja Boy © istimewa

Kapanlagi.com - Sebuah pertandingan tinju menghadirkan nama penyanyi R&B, Chris Brown dan rapper, Soulja Boy. Keduanya akan bertarung di atas ring dalam celebrity boxing match.

Tantangan tanding ini diberikan oleh Chris Brown setelah Soulja Boy memberikan like pada sebuah postingan foto mantan Chris Brown, Karrueche Tran, di Instagram. Hal tersebut diungkapkan oleh Soulja Boy dalam akun Twitternya.

Gara-gara pertandingan dadakan ini, dua atlet boxing ternama ikut turun tangan. Mike Tyson memeberikan latihan private pada Chris Brown, sedangkan Floyd Mayweather Jr jadi pelatih dari Soulja Boy.

Mayweather Promotions sebagai promotor acara masih belum mmemberikan tempat dan tanggal dari pertarungan boxing ini. Pertarungan ini juga akan hadir dalam 3 ronde saja.

Pertandingan ini tak lepas bursa taruhan yang marak di negara barat. Dari pertandingan tinju Chris Brown dan Soulja Boy, Coral sebagai bookmaker menempatkan Chris Brown sebagai favorit dengan 1-7 sedangkan Soulja 4-1.

Salah satu perwakilan bookmaker Coral mengatakan bahwa perkiraan tersebut datang setelah si leher beton menjadi pelatih dari sang mantan kekasih Rihanna. Penyanyi berusia 27 tahun ini juga terkenal berani saat konflik terjadi. 

"Dengan Iron Mike di belakangnya dan reputasinya dalam konflik, Chris Brown menjadi favorit kami yang pantas memenangkan pertandingan antara artis Hip Hop ini," ucap Nicola McGeady sebagai perwakilan dari Coral.

(nme/otx)


REKOMENDASI
TRENDING