Chris Brown Muak Dengan 'Drama' Taylor Swift dan Kanye West

Rabu, 20 Juli 2016 19:08 Penulis: Natanael Sepaya
Chris Brown Muak Dengan 'Drama' Taylor Swift dan Kanye West Chris Brown © splashnews

Kapanlagi.com - Saat ini publik dunia agaknya sedang menyoroti konflik masalah antara 2 sosok besar di industri Hollywood, Taylor Swift dan Kanye West. Yap, apalagi kalau bukan music video serta lirik hits single Kanye West yang terbaru dan kontroversial, Famous.

Bukan cuma itu saja, konflik di antara keduanya juga sampai menyeret artis besar lain seperti Kim Kardashian hingga Selena Gomez. Tapi di antara semua orang yang mengikuti konflik antara Tay Tay - Yeezy, ada satu orang yang mulai merasa muak dan dia adalah Chris Brown.

Seperti yang dilansir dari MTV, Chris Brown mengungkapkan komentarnya yang keras dan cukup pedas atas respon Taylor Swift terhadap Kim Kardashian yang berusaha melindungi suaminya. Komentar itu pun Chris Brown utarakan lewat Instagram.

Komentar Chris Brown yang berhasil tertangkap karena muak melihat konflik Taylor Swift dan Kanye West © instagram.com/balleralertKomentar Chris Brown yang berhasil tertangkap karena muak melihat konflik Taylor Swift dan Kanye West © instagram.com/balleralert

Dalam komentarnya kali ini, Brown tampak muak dengan saling lontar bukti dan tuduhan antara pihak Taylor Swift juga Kanye West. Malah kalau harus memilih di antara hype besar Pokemon yang ia sukai atau konflik kedua artis besar itu, Brown lebih suka menempatkan dirinya pada posisi seorang artis.

Menurutnya, tak peduli siapa benar atau salah, perseteruan Taylor dan Kanye sebenarnya tak perlu meledak dan dikonsumsi berlebihan oleh publik. Brown lebih memberatkan sesuatu yang lebih berarti atau berpengaruh ketimbang kabar soal pertikaian atau sekedar rilis album baru.

Sebagai salah satu sosok yang wajahnya muncul dalam klip Famous milik Kanye West, agaknya komentar Chris Brown kali ini ada benarnya. Kalau menurut pendapat kamu sendiri bagaimana KLovers?

(mtv/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING