Makin Serius, Pangeran Harry Dikabarkan Kenalkan Meghan Markle Pada Ratu

Jum'at, 15 September 2017 15:08 Penulis: Helmi Romadhon
Makin Serius, Pangeran Harry Dikabarkan Kenalkan Meghan Markle Pada Ratu Meghan Markle & Pangeran Harry © dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Sudah lebih dari 1 tahun Pangeran Harry berpacaran dengan Meghan Markle. Meski masih terbilang singkat, namun hubungan mereka dikabarkan sudah sangat serius dan sudah banyak dirumorkan akan segera bertunangan bahkan menikah.

Keseriusan hubungan keduanya sudah terlihat dari cukup seringnya mereka menghabiskan waktu bersama. Padahal keduanya memiliki kesibukan masing-masing yang sangat padat. Belum lagi, mereka menjalani hubungan jarak jauh karena Meghan tinggal di Kanada.

Dan baru-baru ini muncul lagi laporan yang seakan memperkuat keseriusan hubungan mereka. Seperti yang diungkapkan salah satu sumber kepada US Weekly, Pangeran Harry kabarnya sudah memperkenalkan sang pacar kepada Ratu Elizabeth II.

Meghan dan Pangeran Harry sebelumnya liburan di Afrika © The SunMeghan dan Pangeran Harry sebelumnya liburan di Afrika © The Sun

"Harry mutusin untuk ajak Meghan ke Istana. Dia pengen ngenalin Meghan ke Ratu. Dan semuanya berjalan baik. Akhir pekan kemarin benar-benar sukses sih. Pangeran Harry akhirnya bisa mengenalkan seseorang yang dia sayangi ke orang yang juga dia sayangi," ungkapnya.

Perkenalan itu sendiri kabarnya dilakukan tak lama setelah Pangeran Harry dan Meghan berlibur bersama di Botswana and Zambia. Di mana mereka keliling menjelajah keindahan alam Afrika selama sekitar 3 minggu.

Meghan sendiri sebelumnya sempat buka-bukaan soal hubungannya dalam wawancara dengan Vanity Fair. Di sanalah pemain serial Suits ini mengungkapkan dirinya dan adik Pangeran William itu tengah dimabuk cinta dan happy dalam menjalani hubungan.

(usw/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

REKOMENDASI
TRENDING