HOLLYWOOD

Meghan Markle Tak Ikut Jenguk Ratu Elizabeth Bersama Harry Karena Takut Dicuekin Keluarga Kerajaan?

Jum'at, 09 September 2022 23:15

Meghan Markle © TPG Images

Kapanlagi.com - Spekulasi bermunculan seiring dengan keputusan Meghan Markle tidak ikut Pangeran Harry ke Istana Balmoral untuk menjenguk mendiang Ratu Elizabeth II. Ketika Harry bergegas menuju Skotlandia setelah mendengar kabar neneknya kritis, Meghan justru memilih tinggal di London.

Hal ini tidak luput dari pengamat keluarga Kerajaan Inggris, Nicholas Witchell. Dilansir dari Pagesix.com, Nicholas menilai bahwa Meghan mungkin takut dirinya bakal dicueki oleh anggota keluarga kerajaan.


1. Dicueki

Awalnya Meghan dikabarkan bakal menyusul ke Skotlandia setelah Harry tiba di sana. Namun ternyata sebelum Harry tiba, Ratu Elizabeth sudah lebih dulu berpulang ke hadirat Tuhan.

"Dia mungkin takut bakal dicueki, tidak diterima dengan hangat oleh anggota keluarga kerajaan yang lain (kalau datang ke Balmoral)," ujar Nicholas, Kamis, (8/9).

2. Harry Terlambat

Harry sendiri terlambat hadir di samping neneknya kala Ratu Elizabeth kritis. Meski sudah bergegas, namun ketika ia sampai di Balmoral sang ratu sudah tiada.

Anak kedua Raja Charles ini tiba di istana Balmoral beberapa jam setelah kematian sang ratu diumumkan ke publik. Ketika tiba, wajah Harry tampak begitu sedih dan terguncang.

Mengenai alasan absennya Meghan, hingga kini pihak Harry dan keluarga kerajaan belum membuka suara. Hubungan Meghan dengan keluarga kerajaan Inggris memang kurang hangat, terlebih setelah mereka memutuskan keluar dari Inggris.

(pag/phi)

REKOMENDASI
TRENDING