HOLLYWOOD

Kondisi Kesehatan Ratu Elizabeth II Memburuk dan Sudah Kritis, Keluarga Kerajaan Inggris Berkumpul di Istana Balmoral

Kamis, 08 September 2022 23:01

Ratu Elizabeth II ©TPG Images

Kapanlagi.com - BREAKING NEWS!!!

Kondisi kesehatan Ratu Elizabeth II dikabarkan memburuk bahkan sudah kritis oleh situs BBC. Media-media Inggris melaporkan kalau kabar ini berawal dari laporan dokter yang bertugas memeriksa kondisi kesehatan Ratu Elizabeth II pada Kamis (8/9) pagi waktu setempat.

Istana Buckingham pun mengumumkan kalau Ratu Elizabeth II tengah menjalani supervisi medis karena kondisinya yang kritis di Istana Balmoral, Skotlandia. Disebutkan kalau puri tersebut menjadi tempat tinggal sang ratu selama liburan musim panas ini.

"Berdasarkan evaluasi lebih lanjut sejak pagi tadi, dokter Ratu mengkhawatirkan kondisi kesehatan Yang Mulia dan merekomendasikan agar Beliau tetap berada di bawah pengawasan medis. Ratu akan tetap terbaring dengan nyaman di Istana Balmoral," begitu bunyi pengumuman dari Istana Buckingham.

1. Keluarga Kerajaan Inggris Berkumpul

Karena kondisi kesehatan Ratu Elizabeth II sudah mengkhawatirkan, seluruh keluarga Kerajaan Inggris saat ini sudah berkumpul di Istana Balmoral. Mulai dari anak pertama sang ratu, Pangeran Charles, hingga cucu-cucunya seperti Pangeran William, Kate Middleton bersama ketiga anaknya, dan sederet Royal Family yang lain sudah hadir.

Sementara Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle yang saat ini tengah berada di Jerman (menurut laporan BBC) juga langsung berangkat ke Skotlandia untuk melihat kondisi Ratu Elizabeth II.

2. Dilaporkan Secara Live di Inggris

Hingga saat ini belum ada info lebih lanjut terkait detail kondisi kesehatan Ratu Elizabeth II. Namun media-media di Inggris tengah melaporkan perkembangan berita lewat situs maupun tayangan berita mereka secara live sebagai pemberitahuan untuk publik Inggris.

Sebelum dikabarkan kritis, Ratu Elizabeth II sempat membatalkan pertemuannya dengan Dewan Penasihatnya pada Rabu (7/9) kemarin setelah menunjuk Liz Truss sebagai Perdana Menteri Inggris yang baru. Dokter kerajaan menyarankan agar Beliau istirahat di Istana hingga hari ini kondisinya dinyatakan kritis.

REKOMENDASI
TRENDING