Cute, Ini Bukti Khal Drogo Masih Mencintai Daenerys Targaryen

Minggu, 03 Juli 2016 19:31 Penulis: Arai Amelya
Cute, Ini Bukti Khal Drogo Masih Mencintai Daenerys Targaryen Khal Drogo - Daenerys Targaryen

Kapanlagi.com - Kamu penggemar serial paling hits HBO, Game of Thrones (GOT)? Tentunya masih ingat bagaimana Khal Drogo dan Daenerys Targaryen sangat sempurna sebagai pasangan. Malang, Daenerys harus menjadi janda sebelum bisa mendapatkan Iron Throne Seven Kingdoms karena Drogo tewas pada episode terakhir musim pertama GOT.

Penampilan Jason Momoa mengisi peran Drogo memang membuatnya meraih popularitas. Tampak begitu macho dan ganteng, banyak yang berharap kalau Momoa dan Emilia Clarke pemeran Daenerys bisa lebih lama tampil satu layar. Meskipun Clarke bertahan sampai musim keenam GOT tanpa dirinya, faktanya Momoa masih selalu memperhatikan 'istrinya' itu.

A photo posted by Jason Momoa (@prideofgypsies) on Jun 28, 2016 at 5:08pm PDT

Yap, pria yang bakal menjadi superhero Aquaman dalam DC Universe itu baru-baru ini memperlihatkan perhatian dan rasa posesifnya yang cute kepada karakter Daenerys. Diposting melalui akun Instagramnya, Momoa tampak menyempatkan waktu menonton episode terakhir musim keenam GOT.

Yang lucu, Momoa memberikan komentar kepada adegan di mana Daenerys harus mengakhiri kisah cintanya dengan Daario Naharis (Michiel Huisman) demi berlayar ke Westeros. Momoa menulis 'Drogo says f**k that punk' yang mengindikasikan ketidaksukaan Drogo terhadap Daario, seperti dilansir Digital Spy.

A photo posted by Jason Momoa (@prideofgypsies) on Jun 28, 2016 at 5:09pm PDT

Tak hanya berkomentar soal kekasih baru 'istrinya', Momoa juga berkomentar mengenai Daenerys yang akhirnya pergi melintasi Narrow Sea bersama puluhan ribu Unsullied dan anak buahnya. 'Dunia milikmu sayang. Kalahkan mereka semua', tulis Momoa lagi dalam postingan keduanya di Instagram.

Ternyata Drogo yang begitu gahar bisa tampil cute bak anak muda yang jatuh cinta ya! Apakah kamu juga merindukan kehadiran Drogo di GOT?

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING