Dakota Johnson dan Chris Martin Ngedate di Konser Radiohead

Senin, 30 Juli 2018 17:00 Penulis: Rezka Aulia
Dakota Johnson dan Chris Martin Ngedate di Konser Radiohead Dakota Johnson dan Chris Martin mesra di konser Radiohead. (istimewa)

Kapanlagi.com - Hubungan Dakota Johnson dan Chris Martin telah dikabarkan cukup lama. Namun nampaknya pasangan ini memilih untuk bungkam saat ditanya mengenai kedekatannya. Pasangan ini juga amat jarang tampil berdua di hadapan publik.

Namun kini keduanya tertangkap kamera netizen saat datang ke konser Radiohead di Boston pada Sabtu (28/7). Vokalis Coldplay ini datang bersama bintang serial BREAKING BAD, Aaron Paul dan istrinya. Nampaknya mereka sedang lakukan double date.

Dakota dan Chris telah dikabarkan dekat sejak Oktober lalu. (twitter.com/breadandrosie)Dakota dan Chris telah dikabarkan dekat sejak Oktober lalu. (twitter.com/breadandrosie)

Dakota tampak mesra terhadap Chris. Sesekali ia menyandarkan tubuhnya ke arah Chris. Dakota tampil santai dengan atasan berwarna coklat khaki.

Dakota duduk di samping istri Aaron Paul, Lauren Parsekian. Keduanya nampak telah akrab dan sesekali berbincang di sela konser ini. Baik Dakota dan Laura turut bernyanyi di konser ini.

Selama konser ini Dakota dan Chris bergandeng tangan. Sebelumnya pasangan ini selalu mencoba menutupi hubungannya. Salah satu alasannya adalah selisih usia yang cukup jauh. Kini Chris berusia 41 sedangkan Dakota masih berusia 28 tahun.

Mungkinkah keduanya mulai go-public mengenai hubungannya? (twitter.com/breadandrosie)Mungkinkah keduanya mulai go-public mengenai hubungannya? (twitter.com/breadandrosie)

Hubungan keduanya telah tercium sejak bulan Oktober. Saat keduanya makan malam di Los Angeles. Sejak bercerai dengan Gwyneth Paltrow, Chris memang mengencani sejumlah wanita.

Yang paling menghebohkan saat ia mengencani Jennifer Lawrence. Banyak yang memberi komentar negatif atas hubungan keduanya. Beruntung hubungan Chris dan bintang HUNGER GAMES ini tak berlangsung lama.

Kira-kira berapa lama ya hubungan Chris dan Dakota Johnson akan berlangsung. Menurut KLovers gimana?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING