David Beckham, Jadi Alasan Justin Bieber Pindah ke London

Senin, 31 Oktober 2016 14:08 Penulis: Natanael Sepaya
David Beckham, Jadi Alasan Justin Bieber Pindah ke London David Beckham © AFP

Kapanlagi.com - Seperti yang kita tahu, belakangan ini Justin Bieber dikabarkan baru saja menyewa sebuah hunian di kawasan London Utara. Nggak main-main, pelantun Love Yourself itu harus mengeluarkan dana sebesar Rp 1,72 miliar setiap bulannya.

Hanya saja, cukup wajar rasanya jika banyak orang yang mempertanyakan apa alasan Justin Bieber sampai memilih untuk menyewa hunian di kawasan elite tersebut. Tapi seperti dilansir dari Music News, mantan kekasih Selena Gomez ini rupanya mencoba mengikuti saran dari pesepakbola legendaris Inggris, David Beckham, untuk menjalani hidup yang sedikit lebih normal.

Menurut sumber dalam Justin, pelantun Love Yourself ini mengikuti saran dari David Beckham untuk menjalani kehidupan yang lebih normal di London © AFPMenurut sumber dalam Justin, pelantun Love Yourself ini mengikuti saran dari David Beckham untuk menjalani kehidupan yang lebih normal di London © AFP

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang teman Justin Bieber di mana sang penyanyi merasa muak tinggal di Los Angeles. Menurut keterangan sumber tersebut, Justin merasa kalau pergi menjauh dari sikap para fans yang menggila jadi satu-satunya hal yang harus dilakukan.

"David mengatakan pada Justin Bieber kalau dia tidak akan terlalu dikenali jika tinggal di sana, dan akan lebih mudah untuk tinggal tanpa diketahui di London. Justin ingin mencoba apapun. Dia muak hidup terkurung di Los Angeles dan kabur dari fans yang menggila adalah jalan satu-satunya," ujar sumber tersebut.

Selain ingin kabur dari para fans di Los Angeles, Justin juga menyukai para perempuan di London © TPG ImagesSelain ingin kabur dari para fans di Los Angeles, Justin juga menyukai para perempuan di London © TPG Images

Selain itu, ia juga menjelaskan kalau kepindahan Justin ke London masih berhubungan dengan karir musiknya. Menurut penuturannya, saat ini Justin tengah berada dalam proses kreatif untuk materi baru bersama produser berkualitas di samping para perempuan cantik di London tersebut.

"Dia sedang serius menggarap materi baru, jadi dia harus berada dekat dengan para produser berkualitas dan studio. Justin juga suka dengan para perempuan di London, dia mengatakan kalau lebih mudah untuk menjalin hubungan tanpa terikat dibanding para perempuan Amerika," pungkasnya.

(mus/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING