Putus Dari Justin Bieber, Sofia Richie Gandeng Cowok Baru?

Rabu, 26 Oktober 2016 09:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Putus Dari Justin Bieber, Sofia Richie Gandeng Cowok Baru? Sofia Richie © Window To News

Kapanlagi.com - Pasca putus dengan Justin Bieber, sepertinya Sofia Richie sudah ingin move on. Saat menghadiri InStyle Awards 2016 di Los Angeles California, dirinya datang dengan 'gandengan' baru.

Siapa dia? Tak lain adalah Jeremy Scott, seorang desainer Amerika yang terkenal. Scott dikenal karena menjadi inspirasi dari bintang besar seperti Rihanna dan Katy Perry.

Tak hanya itu, pada waktu yang sama, gadis berusia 18 tahun itu mengenakan baju yang dibuat oleh Scott. Sofia tampak cantik mengenakan baju yang sekilas tampak seperti kimono tersebut.

Sofia Richie & Jeremy Scott © Daily MailSofia Richie & Jeremy Scott © Daily Mail



Cukup singkat memang hubungan Sofia Richie dan Justin Bieber. Keduanya menjalin hubungan percintaan hanya dalam waktu satu bulan saja.

Dilaporkan oleh TMZ, keduanya kabarnya memang enggak pernah jadian. Mereka berdua hanya ingin hubungan yang santai dan bersenang-senang saja.

"Mereka sih sebenarnya memang nggak pernah resmi jadian, tapi lebih jalani hubungan santai dan senang-senang saja. Hubungan mereka super hot, tapi Justin masih nggak mau pacaran sekarang," ungkap seorang sumber kala itu.

Jeremy Scott sendiri sudah sering berlalu lalang di red carpet bersama banyak selebritis. Sebagai desainer yang memang sering 'digandeng' seleb untuk menemani mereka ke berbagai acara, bisa jadi kalau Sofia memilihnya untuk alasan serupa. Hmm, jadi sudah move on belum ya?

(dai/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING