David Beckham Ultah, Brooklyn Beri Kejutan Datang ke London Dari New York!

Kamis, 03 Mei 2018 16:56 Penulis: Rezka Aulia
David Beckham Ultah, Brooklyn Beri Kejutan Datang ke London Dari New York! David Beckham merayakan ulang tahun ke-43. (Cr: Instagram.com/victoriabeckham)

Kapanlagi.com - David Beckham sang hot daddy kelas dunia baru saja berulang tahun ke-43. Pria Inggris super seksi ini mendapatkan kejutan dari keluarganya. Rabu (2/5) lalu Brooklyn Beckham yang sedang berkuliah di New York, secara mengejutkan datang ke Inggris untuk ulang tahun ayahnya.

David jelas tak tahu kalau anak sulungnya terbang sejauh itu hanya untuk ulang tahun dirinya. Victoria Beckham pun membagikan momen bahagia ini melalui insta story. Brooklyn datang secara tiba-tiba ke sebuah restauran di mana keluarga Beckhams sedang menikmati makan siang mereka.

David juga mengunggah video kejuatannya dengan caption "Kejutan ulang tahun terbaik, anak sulungku pulang @brooklynbeckham @victoriabeckham @romeobeckham @cruzbeckham #HarperSeven". Bahkan si kecil Harper tak tau kalau sang kakak akan pulang. "aku tak tahu Brooklyn akan pulang," kata Harper di video itu.

Siapa sangka Ayah empat anak ini sudah 43 tahun? (Cr: instagram.com/victoriabeckham)Siapa sangka Ayah empat anak ini sudah 43 tahun? (Cr: instagram.com/victoriabeckham)

Victoria turut mengunggah momen bahagia pertambahan usia sang suami. Posh Spice mengunggah David yang dikelilingi para buah hati dengan caption, "Selamat ulang tahun untuk ayah terbaik! kami semua sangat mencintaimu!!! Banyak cium dari kami semua xxx kami merindukanmu @brooklynbeckham X." Nampaknya foto yang diunggah Victoria ini diambil sebelum Brooklyn datang memberi kejutan.

Para anggota keluarga Beckham yang lain, Romeo dan Cruz juga tak luput memberi ucapan selamat pada sang ayah. Para anak Victoria dan David juga memberi kado unik untuk sang ayah.

David dan Brooklyn makan malam berdua layaknya teman ya. (Cr: instagram.com/brooklynbeckham)David dan Brooklyn makan malam berdua layaknya teman ya. (Cr: instagram.com/brooklynbeckham)

Perayaan pertambahan usia Beckham kemudian dilanjut dengan makan malam antara Beckham dan Brooklyn. Keduanya tak lagi tampak seperti ayah dan anak, mereka lebih seperti dua pria dewasa yang sedang berbincang.

Selamat ulang tahun David Beckham, apa harapan KLovers untuk hot daddy satu ini?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING