HOLLYWOOD

Detail Gaun Pernikahan Sophie Turner, Makan Waktu Sampai 350 Jam!

Jum'at, 05 Juli 2019 17:08 Penulis: Sora Soraya

Sophie Turner © Splashnews

Kapanlagi.com - Belum lama ini Sophie Turner dan Joe Jonas menggelar pesta pernikahan mereka yang ke-2 di Paris, Prancis. Pasangan selebriti yang satu ini menjatuhkan pilihannya pada sebuah venue cantik yang tak jauh dari hotel mereka di Crillon le Brave, sebelah selatan Prancis.

Resmi menjadi pasangan suami istri, Joe Jonas dan Sophie Turner terlihat begitu bahagia di hadapan keluarga dan orang-orang terdekatnya. Hal itulah yang terlihat jelas dalam postingan perdana mereka tentang foto pernikahannya di Instagram.

Tidak hanya romantisme pernikahan, gaun pengantin yang dikenakan Sophie juga berhasil jadi sorotan. Banyak yang penasaran seperti apa detail gaun cantik berwarna putih yang terlihat mewah dan elegan itu. Kamu juga kan? ;)

1. Desain Gaun Sophie

Seperti yang kita tahu, di hari pernikahannya Sophie Turner memakai gaun cantik dari rumah mode Louis Vuitton. Dress berwarna putih itu dirancang secara khusus oleh seorang desainer kondang asal Prancis, Nicolas Ghesquiere.

Terbuat dari bahan tulle, gaun ini menghabiskan kain sepanjang 14 meter yang dipenuhi dengan bordir bunga di atasnya. Detail floral ini membutuhkan waktu selama 75 jam untuk desain pola dan 650 ribu jahitan.

Setelah pola bordir selesai, ada lebih dari 10 orang penyulam yang bertugas untuk memasang 50.400 payet, lengkap dengan batuan kristal juga dengan angka yang sama. Semuanya dikerjakan dengan tangan, termasuk dengan wedding veil cantik yang dikenakan Sophie.

2. Makan Waktu Produksi 350 Jam!

Kamu pun pasti bertanya-tanya berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk proses pembuatan gaun ini bukan? Dilansir dari Us Magazine, setelah semua detail dipasang dengan sempurna, gaun pengantin impian Sophie ini memakan waktu produksi selama 350 jam.

Dengan usaha dan tenaga yang dikeluarkan sebanyak itu, nggak heran mengapa gaun ini terlihat begitu cantik dan sempurna saat menempel di tubuh bintang GAME OF THRONES itu. Well, menurut kamu bagaimana penampilan Sophie di hari pernikahannya?

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING