HOLLYWOOD

Dianugerahi Gelar Doktor Kehormatan, Justin Timberlake: No Dream is Too Big!

Minggu, 12 Mei 2019 09:30 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Justin Timberlake © AFP

Kapanlagi.com - Tidak sedikit orang yang menyangsikan para musisi untuk raih gelar akademik, meski itu masih sangat memungkinkan. Hal itulah setidaknya yang dibuktikan oleh Justin Timberlake baru-baru ini. Yup, bintang film FRIENDS WITH BENEFITS itu baru-baru ini mendapatkan gelar Doktor kehormatan.

Hal itu diketahui dari unggahan di Instagramnya hari ini (12/5). Justin mendapatkan gelar doktor dari Berklee College of Music yang terletak di Boston. Dalam unggahan tersebut Justin tunjukkan bukti gelarnya sambil memakai toga. Wah, selamat ya, Justin!

1. Berikan Motivasi

Nggak cuma itu, Justin juga tuliskan betapa anugerah ini menunjukkan bahwa tidak ada mimpi yang terlalu besar untuk dicapai. "Nggak ada mimpi yang terlalu besar!!! Tetaplah mengejarnya!!! Percayalah... aku adalah seorang doktor sekarang!!! Tapi sebenarnya... terima kasih untuk @berkleecollege atas kehormatan yang luar biasa ini. Aku sangat tersanjung dan bersyukur," tulis pria 38 tahun ini.

Dilansir dari Popsugar.com, Justin menghadiri penganugerahan gelar itu bersama sang istri, Jessica Biel. Ia berikan motivasi dalam pidatonya. "Saya berharap di tahun-tahun mendatang, dua hal akan terjadi; Satu, saya akan mewakili Anda dengan cara yang paling Anda harapkan. Dan dua, saya melihat-lihat dan melihat kelas kelulusan ini. Temui saya di studio. Saya ingin untuk melihat kalian semua!" ujarnya.

2. Missy Elliot dan Alex Lacamoire

Selain Justin, sejumlah musisi lain juga meraih gelar doktor kehormatan yakni Missy Elliot dan Alex Lacamoire. Mereka semua dianugerahi gelar ini atas kontribusinya dalam perkembangan industri musik yang luar biasa.

"Penerima gelar doktor kehormatan tahun ini dikenal dalam pencapaian dan pengaruh mereka di dunia musik. Mereka juga memberikan dampak secara global dalam waktu lama," isi pernyataan pihak Berklee College of Music, dilansir dari CNN, hari ini (12/5).


REKOMENDASI
TRENDING