Digugat Cerai, Brad Pitt Mengaku Masih Cinta Angelina Jolie

Jum'at, 23 September 2016 11:08 Penulis: Soraya
Digugat Cerai, Brad Pitt Mengaku Masih Cinta Angelina Jolie Angelina Jolie - Brad Pitt © Splashnews

Kapanlagi.com - Gugatan cerai yang dilayangkan Angelina Jolie pada Brad Pitt memang sukses menghebohkan publik dan media. Tak ada yang menyangka jika pasangan yang sudah bersama selama 12 tahun terakhir itu sudah memutuskan untuk berpisah.

Sempat dikabarkan selingkuh dengan Marion Cotillard, kini Pitt justru mengaku jika ia masih cinta pada wanita yang dinikahinya pada Agustus 2014 silam itu. Karena itulah ia ingin memperbaiki hubungan mereka, seperti yang dilansir Daily Mail.

The Sun pun sempat melaporkan jika Pitt pernah mengaku, "Dia (Jolie) memang gila, tapi aku tetap mencintainya." Aktor ganteng asal Amerika Serikat ini rela melakukan berbagai cara untuk mempertahankan rumah tangganya.

Pitt masih cinta Jolie © SplashnewsPitt masih cinta Jolie © Splashnews

Disebutkan jika Pitt merasa istrinya telah dicuci otak oleh teman-teman wanitanya. Hal itu bermula sejak Jolie mengajak Arminka Helic dan Chloe Dalton bergabung untuk menunjang karirnya di dunia politik. Itulah yang pada akhirnya membuat Pitt kecewa pada bintang MALEFICENT itu.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang sumber, "Dia (Pitt) merasa Arminka dan Chloe terlalu ikut campur dan sudah mencuci otak Angelina sejak awal. Mereka selalu membuat keputusan bersama, dan Angelina juga menjadikan mereka sebagai penasihatnya. Tiba-tiba dia justru merasa sudah menikah dengan seorang politisi."

Sejak menjadi duta besar PBB, Jolie memang melebarkan sayapnya di dunia politik. Hal ini pula yang kabarnya menjadi alasan mengapa rumah tangga Brangelina tiba-tiba hancur hanya dalam waktu 2 tahun.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING