Dikabarkan Cerai, Suami Janet Jackson Tulis Pesan Menyentuh

Senin, 17 April 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Dikabarkan Cerai, Suami Janet Jackson Tulis Pesan Menyentuh Wissam Al Mana & Janet Jackson © Just Jared

Kapanlagi.com - Rumah tangga Janet Jackson dan Wissam Al Mana dikabarkan tak mampu bertahan lebih lama lagi. Seperti yang sebelumnya sudah ramai diberitakan pasangan ini memutuskan untuk berpisah, setelah 5 tahun bersama dan dikaruniai seorang anak, Eissa Al Mana.

Masih belum dipastikan apa penyebab keduanya memilih jalan yang pahit ini. Namun menurut sumber, Janet dan Wissam akan tetap berusaha bekerja sama untuk merawat bayi laki-laki yang usianya baru 3 bulan itu.

Tak lama setelah kabar tersebut mencuat, Wissam memutuskan untuk menuliskan pesan menyentuh di website pribadinya. Wissam tidak menuliskan untuk siapa pesan tersebut, namun dalam halaman itu ia membubuhkan foto Janet sebagai background.

Wissam tuliskan pesan untuk Janet © wissamalmana.comWissam tuliskan pesan untuk Janet © wissamalmana.com

"Untuk wanita paling cantik di dunia, terima kasih untuk cintamu yang tulus, dukunganmu yang selalu ada, dan telah menjadi teman baikku. Aku sangat mencintaimu Insya Allah kita akan bersama dalam 'Great Forever'," tulisnya dengan judul Love.

Sebelum pesan tersebut, pria muslim tersebut juga sempat menuliskan arti dari Surah Al Imron ayat 186. Namun tak bisa dipastikan apakah  tulisan tersebut ditujukan untuk adik Michael Jackson itu.

"Kamu pasti akan diuji terhadap hartamu dan dirimu; dan kamu juga pasti akan mendengar banyak hal menyakitkan dari orang-orang yang diberi kitab sebelum kamu serta orang-orang yang mempersekutukan Allah. Tapi jika kamu bersabar dan bertakwa, maka sesungguhnya yang demikian itu termasuk hal yang diutamakan," tulisnya.

(eon/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING