HOLLYWOOD

Dikabarkan Pacaran Dengan Katie Holmes, Jamie Foxx Buka Suara

Soraya  |  Jum'at, 26 Mei 2017 10:33

Dikabarkan Pacaran Dengan Katie Holmes, Jamie Foxx Buka Suara

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, publik dihebohkan dengan kabar kedekatan di antara Katie Holmes dan Jamie Foxx. Meski sudah berusaha untuk menyembunyikan status hubungannya, pasangan ini tetap sering tertangkap menghabiskan waktu bersama.

Sukses membuat publik penasaran dengan kebenaran kabar tersebut, kini Jamie akhirnya buka suara. Lawan main Tom Cruise dalam film COLLATERAL itu pun menjawabnya lewat sebuah pertanyaan yang disampaikan oleh salah seorang fotografer di bandara LAX pada Senin (22/5) lalu.

Bukannya membenarkan rumor tersebut, Jamie justru menjawabnya dengan malu-malu. Aktor berusia 49 tahun ini pun hanya sempat mengatakannya dengan gelagat awkward, "Cuma gosip kok, cuma gosip."

Inilah momen awkward saat Jamie mencoba menyembunyikan status hubungannya dengan Katie © Splash/dailymail.co.ukInilah momen awkward saat Jamie mencoba menyembunyikan status hubungannya dengan Katie © Splash/dailymail.co.uk

Di saat sang fotografer terus mendesaknya dengan berbagai pertanyaan seputar Katie, Jamie pun tak mampu menyembunyikan senyuman di wajahnya. Ia yang terlihat malu pun langsung bergegas masuk ke arah lift.

Saat itulah sang fotografer menyampaikan jika ia dan Katie terlihat cute ketika bersama. Mendengar hal ini, Jamie pun sempat salah tingkah sebelum pintu liftnya tertutup. "Aku... Makasih sudah bilang aku cute," tuturnya.

Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan manis yang langsung menghebohkan publik. Banyak yang percaya jika hubungan di antara Jamie dan Katie memang lebih dari sekedar teman. Kalau menurut kamu?

Seputar Katie Holmes:

Anak Artis Season 3 - Ada Apa Dengan Yogyakarta

KapanLagi #LupainMantan, Tips Lupain Mantan Ala Reza Arap

[FOTO] Jamie Fox & Katie Holmes Benar-Benar Liburan di Paris!

Tom Cruise Jawab Singkat Pertanyaan Soal Masa Depan Suri

Makin Serius, Katie Holmes & Jamie Foxx Liburan Mesra ke Paris?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Saat akan naik ke pesawat, keduanya terlihat menjaga jarak. Katie naik terlebih dulu, kemudian disusul oleh Jamie. Mungkinkah ini cara mereka menghindari paparazzi selama ini?
9 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -