Dikabarkan Pacaran, Liam Payne Hapus Foto Mesra Dengan Cheryl

Selasa, 01 Maret 2016 19:08 Penulis: Soraya
Dikabarkan Pacaran, Liam Payne Hapus Foto Mesra Dengan Cheryl Cheryl Cole - Liam Payne © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari personel One Direction, Liam Payne. Yup, pria ganteng satu ini tengah dilaporkan menjalin hubungan dekat dengan wanita yang lebih tua 10 tahun darinya, Cheryl Cole.

Bukan tanpa alasan, rumor ini beredar kala Liam memakai foto selfie mesra mereka sebagai avatar dalam akun Instagram-nya. Tak hanya itu saja, pria yang baru berusia 22 tahun ini bahkan menuliskan kata 'Happy' dalam bio-nya.

Namun ternyata, semua itu tak bertahan lama. Seperti yang dilansir dari Celebs Now, bintang asal Inggris ini baru saja menghapus foto mesra tersebut dan menggantikannya dengan fotonya sendiri. Nggak percaya?

Liam putuskan ganti avatar © instagram.com/fakeliampayneLiam putuskan ganti avatar © instagram.com/fakeliampayne

Dalam hasil screen capt tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas jika Liam tak lagi memakai foto mesranya dengan Cheryl sebagai avatar. Meski begitu, ia tetap membiarkan kata 'Happy' bertahan di bio Instagram-nya.

Tentu saja hal ini langsung mencuri perhatian para follower-nya. Banyak yang bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi di antara Liam dan wanita yang pernah menjadi juri X Factor itu.

Sebelumnya banyak yang percaya jika hubungan di antara Liam dan Cheryl semakin dekat setelah pertemuan mereka di final X Factor 2015 lalu. Mungkinkah ini pertanda jika tak ada apa-apa di antara keduanya? Menurut kamu?

(cel/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING