HOLLYWOOD

Dikabarkan Putus, Gigi Hadid Tertangkap Keluar Dari Apartemen Zayn Malik

Jum'at, 18 Januari 2019 10:08 Penulis: Sora Soraya

Gigi Hadid @ AFP

Kapanlagi.com - Tahun 2018 kemarin publik dihebohkan dengan kabar kandasnya kisah cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid. Yup, pasangan selebriti yang terkenal sangat romantis dan mesra ini mendadak dikabarkan putus setelah tak pernah tertangkap bersama, bahkan di saat perayaan momen Natal.

Entah apa yang terjadi, hingga saat ini Gigi Hadid dan Zayn Malik tetap saja bungkam soal kebenaran kabar tersebut. Mereka juga tak lagi mengunggah foto kebersamannya di media sosial. Nggak heran jika hal ini terus membuat para fansnya penasaran.

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana status hubungan dua sejoli ini. Belum selesai rasa penasaran mereka, kini kamera paparazzi justru mengabadikan sebuah pemandangan yang sama sekali tak terduga.

1. Gigi Jenguk Zayn di Apartemen

Di luar dugaan, Gigi Hadid baru saja keluar dari apartemen Zayn Malik yang terletak di kawasan Manhattan, New York pada Rabu (16/1) lalu. Ia muncul seorang diri, tanpa ditemani Zayn saat keluar dari pintu.

Sebelum berkunjung ke apartemen sang mantan, Gigi terlebih dahulu menghadiri pesta ulang tahun salah seorang temannya. Entah bagaimana, ia tiba-tiba memutuskan untuk kembali bertemu dengan mantan personel One Direction itu.

2. Mungkinkah Balikan? (Lagi)

Malam itu, Gigi terlihat muncul dengan mengenakan outfit two piece dari brand Miaou. Ia memadukannya dengan knit long coat berwarna camel. Uniknya meski kondisi hari itu sudah sangat gelap, model cantik berambut blonde ini tetap saja memakai kacamata hitam.

Tak ada yang tahu seperti apa kondisi hubungan di antara Gigi dan Zayn sekarang. Mungkinkah kemunculan Gigi kali ini pertanda kalau mereka sudah balikan? Ataukah kunjungannya ke apartemen Zayn hanya sebatas iktikad baik untuk tetap menjalin pertemanan? Bagaimana menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING