Dikabarkan Tunangan Lagi, Miley Pindah ke Rumah Liam Hemsworth?

Selasa, 19 Januari 2016 15:08 Penulis: Ayu Srikhandi
Dikabarkan Tunangan Lagi, Miley Pindah ke Rumah Liam Hemsworth? Miley Cyrus - Liam Hemsworth ┬ęSplashnews
Kapanlagi.com - Sejak memasuki tahun baru 2016, hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth terus menjadi pusat perhatian. Keduanya kembali dikabarkan tunangan setelah sempat memutuskan ikatan pertunangan pada 2014 lalu.

Baru-baru ini, Miley tertangkap kamera sedang berada di depan rumah Liam Hemsworth dengan mengendarai truck untuk pindahan rumah. Hal ini tentu saja langsung membuat spekulasi jika keduanya akan tinggal bersama lagi.

Sebelumnya, penyanyi BB Talk ini memang sempat tertangkap mengenakan cincin di jari manisnya. Diduga cincin ini memiliki bentuk yang sama dengan cincin pertunangan keduanya 2012 lalu.

Miley Cyrus yang terlihat berada di depan rumah Liam Hemsworth dengan truck pindahan. ©dailymail.co.uk/AKM-GSIMiley Cyrus yang terlihat berada di depan rumah Liam Hemsworth dengan truck pindahan. ©dailymail.co.uk/AKM-GSI

Berdiri di depan rumah Liam Hemsworth, Miley dan kedua sahabatnya cukup menunggu beberapa saat saat bintang Hannah Montana ini sibuk dengan HPnya. Ketiganya kemudian pindah berjalan untuk pergi ke tempat lain.

Liam yang keluar dari rumahnya juga tampak memakai pakaian yang casual. Namun tak ada bukti jika Liam dan Miley bertemu atau keduanya benar-benar memindahkan barang Miley ke rumah mewah yang ditempatinya.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pacaran sejak tahun 2009 dan kemudian bertunangan Juni 2012. Keduanya hidup bersama di Los Angeles sebelum akhirnya memutuskan berpisah pada 2013 lalu dan mengaku masih berhubungan sebagai teman. Melihat banyaknya momen kedekatan dua bintang dunia ini, akankah kebenaran hubungan ini bakal segera terungkap?

(dai/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING