Dikaitkan Dengan Kesalahan di Oscar, Ini Reaksi Steve Harvey

Selasa, 28 Februari 2017 16:55 Penulis: Soraya
Dikaitkan Dengan Kesalahan di Oscar, Ini Reaksi Steve Harvey Steve Harvey © usmagazine.com

Kapanlagi.com - Kamu pastinya tak bisa melupakan seperti apa momen blunder yang terjadi di ajang Oscar 2017 kemarin bukan? Saat membacakan pemenang kategori Best Picture, Warren Beatty melakukan kesalahan fatal. Ia menyebut LA LA LAND sebagai pemenang, padahal MOONLIGHT adalah yang sebenarnya.

Belakangan diketahui jika Warren sama sekali tidak bersalah, ia hanya menerima kartu yang tertukar dengan kategori Best Actress yang sudah dimenangkan oleh Emma Stone. Tak lama setelah itu, nama Steve Harvey justru dikaitkan dengan masalah ini. Lho kok?

Seperti yang kita tahu, momen blunder Oscar ini benar-benar mengingatkan kita pada kesalahan Steve saat menjadi host untuk Miss Universe 2015 lalu. Di sanalah ia mengumumkan Ariadna Gutierrez sebagai pemenang, padahal Pia Wurtzbach adalah Miss Universe yang sebenarnya.

Steve saat salah membacakan nama pemenang Miss Universe © news18.comSteve saat salah membacakan nama pemenang Miss Universe © news18.com

Mengetahui namanya ikut diseret dalam momen blunder Oscar tahun ini, Steve pun tak tinggal diam. Ia pun akhirnya memutuskan untuk buka suara dan menanggapi berbagai meme yang beredar luas di dunia maya.

Melalui akun Twitter-nya, pria berkepala botak ini pun menuliskan tweet-nya yang berbunyi, "Hubungi aku Warren Beatty. Aku bisa membantumu melalui ini semua! #Oscars."

Tak hanya itu saja, Steve juga sempat menanggapinya secara langsung lewat acara radionya, The Steve Harvey Morning Show. "Aku ingin menyampaikan kata-kata Martin Luther King. 'Free at last, free at last. Terima kasih Tuhan. Akhirnya aku bebas.' Untung saja itu bukan aku (yang melakukan kesalahan di Oscar)!" pungkasnya.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING