Dilarang Ketemu Cucunya, Pangeran Charles Frustrasi Berat

Jum'at, 06 Maret 2015 09:08 Penulis: Soraya
Dilarang Ketemu Cucunya, Pangeran Charles Frustrasi Berat Pangeran Charles ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Seorang kakek biasanya akan sangat bahagia ketika cucunya lahir. Setiap waktu pun akan dihabiskan dengan bermain bersama bayi mungil yang lucu itu. Namun ternyata, hal ini hanyalah mimpi besar bagi Pangeran Charles.

Tahukah kamu jika ternyata selama ini Pangeran Charles tak pernah bertemu dengan si kecil George Alexander Louis, putra mungil Kate Middleton dan Pangeran William? Yup, hal ini secara langsung disampaikan olehnya melalui sebuah wawancara.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, selama ini si kecil George lebih banyak menghabiskan waktu bersama ayah dan ibu dari Kate Middleton. Tak heran jika Charles tak pernah menimang bahkan bertemu dengan cucu kesayangannya itu.

George tak pernah bertemu dengan kakeknya ©splashnews.comGeorge tak pernah bertemu dengan kakeknya ©splashnews.com

Ia berulang kali menyampaikan rasa jengkelnya kepada teman-temannya. Di sanalah Charles mengungkapkan jika ayah dan ibu Kate sama sekali tak memberinya izin untuk bertemu dengan cucunya yang kini bahkan sudah bisa berjalan di atas kedua kakinya sendiri.

Salah seorang sumber sempat menyampaikan, "Carole (ibu Kate) telah mengambil alih segalanya, mengatur waktu tidur siang George, kapan dan apa yang dia akan makan. Semua perilakunya malah membuatnya nampak seperti seorang ratu."

Tentunya ini menjadi sebuah fakta baru yang sangat mengejutkan. Tak ada yang pernah menyangka jika selama ini si kecil George tak pernah berada dalam gendongan kakeknya sendiri. :(

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING