Ditanya Soal Agama, Bella Hadid: Aku Bangga Jadi Seorang Muslim

Selasa, 04 April 2017 11:42 Penulis: Soraya
Ditanya Soal Agama, Bella Hadid: Aku Bangga Jadi Seorang Muslim Bella Hadid © papermag.com

Kapanlagi.com - Keluarga Kardashian dan The Beckhams bukanlah satu-satunya klan yang paling berkuasa di dunia Hollywood. Masih ada sejumlah keluarga selebriti lainnya yang sangat berpengaruh, contohnya saja yang bisa kamu temukan dalam keluarga Hadid.

Mohamed Hadid dan Yolanda Hadid benar-benar bahagia dan merasa bangga memiliki anak seperti ketiga buah hatinya. Seperti yang kita tahu, baik Gigi Hadid, Bella Hadid, dan si ganteng Anwar Hadid sama-sama sukses dengan karirnya di dunia modelling.

Aku bangga menjadi seorang muslim.
Bella Hadid
 

Tak heran jika pada akhirnya segala hal tentang mereka selalu sukses mencuri perhatian. Namun, tahukah kamu jika selama ini keyakinan yang mereka anut kerap menjadi perdebatan? Itu semua terjadi karena Mohamed dilaporkan sebagai seorang muslim.

Agama yang dianut Mohamed kerap jadi perdebatan © instagram.com/bellahadidAgama yang dianut Mohamed kerap jadi perdebatan © instagram.com/bellahadid

Menyadari ayahnya seorang muslim, banyak pihak yang bertanya-tanya apa sebenarnya keyakinan yang dipilih Bella maupun Gigi. Dan kini, untuk pertama kalinya Bella mau buka suara dan memberikan jawaban yang jelas pada media.

Melalui sebuah wawancara dengan Porter Magazine, mantan kekasih The Weeknd ini pun akhirnya mengakui jika dirinya adalah penganut agama Islam. "(Mohamed Hadid) adalah orang yang sangat religius, dan dia selalu berdoa bersama kami. Aku bangga menjadi seorang muslim," tuturnya.

Bella akui dirinya sebagai seorang muslim © PorterBella akui dirinya sebagai seorang muslim © Porter

Sebelum mengakui fakta mengejutkan ini, Bella terlebih dulu menjelaskan jika ayahnya adalah seorang pengungsi ketika pertama kali datang ke Amerika. Seperti yang kita tahu, pengusaha properti berusia 68 tahun itu memang lahir di Israel dan tinggal di Syria serta Lebanon sebelum pindah ke Amerika.

Tak heran jika pada akhirnya Bella dan kakaknya sempat melakukan aksi protes kala menentang kebijakan Donald Trump beberapa waktu lalu. Di sanalah terlihat jelas jika Bella dan Gigi berusaha menyebarkan pesan jika semua manusia sama, tak peduli apapun agama yang diyakininya.

Bella dan Gigi ikut aksi unjuk rasa pada Februari lalu © istimewaBella dan Gigi ikut aksi unjuk rasa pada Februari lalu © istimewa

Lewat wawancara ini pula Bella berusaha menanggapi pertanyaan seputar kisah cinta sang mantan dengan Selena Gomez. Ia pun menyampaikan, "Aku sedang fokus pada diriku sendiri dan pekerjaanku, aku hanya akan melakukan yang terbaik. Aku sama sekali tak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentangku, aku hanya ingin jadi seorang wanita (dewasa)!"

Menjawab berbagai pertanyaan seputar kehidupan pribadi dan karir memang menjadi warna tersendiri dalam wawancara Bella kali ini. Meski begitu, ia juga masih punya kejutan yang tak kalah mencuri perhatian.

Bella juga sempat berpose topless © PorterBella juga sempat berpose topless © Porter

Tetap bersikap profesional dalam pekerjaannya, wanita berambut brunette ini pun sempat menjalani photoshoot seksi. Berpose topless seperti ini, ia berusaha memperlihatkan seperti apa aura yang berbeda dalam dirinya.

Terlepas dari itu semua, Bella tetaplah menjadi sosok idola yang punya banyak fans. Apapun keyakinannya tentu tak menjadi masalah besar bagi para fans yang selalu memberikan support terbesarnya. We love you Bella, and we proud of you! ;)

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING