HOLLYWOOD

Ditanya Soal Hubungannya dengan Brad Pitt, Maddox Akhirnya Buka Suara

Kamis, 12 September 2019 18:08 Penulis: Sora Soraya

Maddox - Brad Pitt © OSEN - Splashnews

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kemunculan Angelina Jolie di Korea Selatan. Mantan istri Brad Pitt itu rupanya sedang mengantarkan sang putra, Maddox Jolie-Pitt masuk ke kampus barunya di Yonsei University yang terletak di kawasan Songdo, Incheon.

Maddox Jolie-Pitt yang merupakan putra adopsi Angelina Jolie dari Kamboja ini mengambil jurusan Biokimia untuk studi barunya setelah lulus SMA. Foto-foto mereka benar-benar viral hingga menghiasi berbagai headline media di seluruh dunia.

Sama sekali tak pernah menjalani wawancara dengan media, kini Maddox akhirnya menanggapi pertanyaan paparazi yang memburunya di Yonsei University. Tidak diduga-duga, ia bahkan mau berbagi sedikit soal ayahnya, Brad Pitt.

1. Komentar Maddox Soal Brad Pitt

Masuk kampus dengan hanya ditemani oleh Angelina Jolie, paparazi pun bertanya apakah nantinya Brad Pitt juga akan mengunjungi Maddox di Korea. Mendengar pertanyaan tersebut, ia pun menjawab, "Aku nggak tahu soal itu atau apa yang akan terjadi."

Saat ditanya lebih lanjut tentang bagaimana kondisi hubungannya dengan sang ayah, Maddox memilih untuk memberikan jawaban singkat, "Well, apapun yang terjadi, terjadilah."

2. Soal Pelajaran di Kampus

Meski memberikan jawaban singkat dan seadanya, Maddox dilaporkan tak merasa terganggu dengan pertanyaan tersebut. Ia bahkan mengaku jika saat ini kegiatan belajar di kampusnya berjalan dengan lancar.

Walaupun menerima pelajaran dalam Bahasa Inggris, Maddox juga ingin mempelajari Bahasa Korea agar lebih mudah dan leluasa dalam kesehariannya. Lewat wawancara itu pula, Maddox mengaku tinggal dalam asrama kampus, sama seperti yang sempat dikabarkan sebelumnya.


REKOMENDASI
TRENDING