HOLLYWOOD

Dua Lipa Rela Terbang ke Belanda Demi Temani Anwar Hadid di Pemakaman Neneknya

Sabtu, 07 September 2019 09:08 Penulis: Sora Soraya

Dua Lipa © Splashnews

Kapanlagi.com - Meski masih terbilang baru, hubungan asmara di antara Anwar Hadid dan Dua Lipa bisa dibilang serius. Berbeda dari sebelumnya, kali ini mereka memilih untuk lebih tertutup soal statusnya pada publik dan juga media.

Kerap tertangkap kamera sedang berkencan di depan umum, Anwar Hadid dan Dua Lipa hingga saat ini tak memberikan konfirmasi apapun soal hubungan mereka. Meski begitu, pasangan ini sudah go public dan sempat mengunggah foto kebersamaannya di media sosial.

Tak sekedar pacaran biasa, Dua dan Anwar rupanya menjalin hubungan yang cukup serius. Terbukti, baru-baru ini Dua tertangkap terbang ke Belanda untuk menghadiri acara pemakaman nenek pacarnya yang bernama Ans van den Herik.

1. Dua Lipa Temani Anwar di Pemakaman Neneknya

Kemunculan Dua Lipa di kawasan Rotterdam pun berhasil diabadikan oleh kamera media. Bergabung dengan keluarga Anwar Hadid yang lain seperti Bella Hadid, Gigi Hadid, dan Yolanda Hadid, ia sempat tersenyum saat menatap ke arah paparazi.

Untuk momen berkabung seperti ini, Dua tampil dalam balutan dress berwarna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan heels dan handbag senada.

2. Tyler Cameron Juga Datang

Tidak hanya Dua, kekasih Gigi Hadid yang bernama Tyler Cameron juga hadir di acara pemakaman ini. Sengaja mengosongkan jadwalnya, model ganteng yang populer lewat acara The Bachelorette ini muncul dengan memakai setelan jas berwarna hitam dan kemeja putih.

Berbeda dengan Dua yang berjalan santai, Tyler dan Gigi justru menunjukkan kemesraan mereka. Mereka saling merangkul tubuh pasangannya sambil berjalan keluar dari area pemakaman. Well, buat kamu yang penasaran seperti apa kemunculan Dua Lipa, bisa intip foto-fotonya di SINI!


REKOMENDASI
TRENDING