Ekspresi Kocak Cara Delevingne Saat Hadir di Fashion Show Chanel

Kamis, 09 Maret 2017 07:08 Penulis: Helmi Romadhon
Ekspresi Kocak Cara Delevingne Saat Hadir di Fashion Show Chanel Cara Delevingne © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Sudah bukan hal baru, Cara Delevingne memang mengurangi aktivitasnya sebagai model. Wanita 24 tahun itu kini lebih sibuk di bidang seni peran. Namun meski begitu, bukan berarti Cara sudah tidak lagi berhubungan dengan dunia modelling.

Yup! Setidaknya itulah yang terlihat pada Selasa (7/3) kemarin di Grand Palais, Paris. Cara terlihat hadir dalam pegelaran busana yang digelar Chanel untuk koleksi Fall/Winter 2017. Bukan sebagai model, kali ini Cara datang di acara besar tersebut duduk di bangku penonton.

Cara Delevingne tampil cantik dan stylish di fashion show Chanel © via MirrorCara Delevingne tampil cantik dan stylish di fashion show Chanel © via Mirror

Mantan kekasih St Vincent ini tampak begitu stylish dengan gaya rambut barunya. Memotong pendek dan mewarnainya menjadi platinum blonde, membuat pemain SUICIDE SQUAD itu tampak lebih fresh. Outift yang dikenakan pun bikin penampilannya makin chic.

Cara berteriak di tengah acara © via MirrorCara berteriak di tengah acara © via Mirror

Dalam acara tersebut Cara benar-benar berhasil mencuri perhatian. Bukan lagi karena penampilannya, tapi aksi kocaknya saat berteriak terkagum melihat fashion show. Terbilang lumrah memang, hanya saja wajah Cara justru terlihat lucu. Seperti yang kita tahu, Cara selama ini memang sering menunjukkan ekspresi kocak yang meme-able.

Saat teriak, ekspresi lucu Cara jadi sorotan © via MirrorSaat teriak, ekspresi lucu Cara jadi sorotan © via Mirror

Terlepas dari ekspresinya yang kocak, Cara sendiri duduk di bangku depan perhelatan tersebut bersama dengan beberapa pesohor dunia lainnya. Termasuk Anna Wintour, Pharrell Williams, Lily-Rose Deep, dan Rita Ora.

Cara duduk diapit oleh Pharrell & Lily-Rose Depp © via MirrorCara duduk diapit oleh Pharrell & Lily-Rose Depp © via Mirror

Selain dihadiri oleh pesohor terkenal dunia, fashion tersebut juga mengajak model kelas atas untuk tampil. Sebut saja Kendall Jenner, Gigi dan Bella Hadid yang berjalan di atas runway mengenakan busana retro klasik dengan sentuhan futuristik.

Kendall, Bella, dan Gigi tampil sebagai model di fashion show tersebut © IstimewaKendall, Bella, dan Gigi tampil sebagai model di fashion show tersebut © Istimewa

Tak cukup sampai di situ, konsep fahsion show Chanel yang diusung Karl Lagerfeld kali ini juga begitu menakjubkan. Dengan tema Chanel Ground Control, Karl dan crew-nya menyulap Grand Palais menjadi sebuah stasiun peluncuran roket lengkap dengan roket berukuran besar. Nggak heran deh kalau Cara sampai berteriak kencang.

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING