Emosi, Demi Moore Serang Fotografer!

Sabtu, 29 Oktober 2011 12:16 Penulis: Riswinanti Permatasari
Emosi, Demi Moore Serang Fotografer! Demi Moore @RETNA
Kapanlagi.com - Kasus kekerasan yang dilakukan oleh selebritis kepada pihak media memang kerap terjadi. Karena merasa terganggu dengan wartawan, seringkali seorang artis kehilangan emosi, sehingga melakukan perbuatan tidak terpuji. Hal inilah yang kini terjadi pada Demi Moore.

Dilansir dari contactmusic, istri Ashton Kutcher ini dilaporkan telah memukul dan merampas kamera salah fotografer yang mengikuti perjalanannya ke sebuah salon. Saat itu, Demi tampak sangat marah akibat merasa terganggu dengan paparazzi yang berusaha mengambil fotonya tersebut.

"Demi benar-benar gila. Dia benar-benar kehilangan kontrol. Saya hanya sedang berdiri di sisinya dan berusaha mengambil gambarnya, namun dia memang benar-benar sudah gila. Dia mencoba melompat ke arahku dan merampas kameraku," ungkap paparazzi tersebut kepada X17online.com.

Saat ini, Demi memang sedang dirundung isu keretakan rumah tangganya dengan sang suami lantaran suaminya tersebut ketahuan berselingkuh saat perayaan ulang tahun perkawinan mereka yang keenam pada 24 September lalu.

Kasus perceraian keduanya sempat berlanjut ke meja hijau, namun hingga kini keduanya masih tinggal bersama. Ashton sendiri saat ini sedang sibuk dengan serial TV berjudul TWO AND A HALF MEN. Demi sendiri adalah mantan istri Bruce Willis

(cmc/ris)


REKOMENDASI
TRENDING