Evolusi Penampilan Bieber: Dari Si Gemas Sampai Jadi Pria Macho

Jum'at, 23 Februari 2018 20:06 Penulis: Rezka Aulia
Evolusi Penampilan Bieber: Dari Si Gemas Sampai Jadi Pria Macho Si kecil menggemaskan ini telah menjadi pria menawan!

Kapanlagi.com - Telah berkecimpung di industri musik sejak 15 tahun, Justin Bieber telah disorot kamera wartawan dan paparazzi. Justin yang awalnya menjadi idola remaja telah berubah menjadi super star sejati. Beragam nominasi dan penghargaan telah didapatkan Justin.

Bieber ditemukan oleh Usher melalui Star Search pada usia 13 tahun. Setahun sebelum itu Bieber mulai mengunggah video bernyanyinya di Youtube. "Bieber sungguh memiliki talenta yang penuh magic," ujar Usher pada Good Morning America. " Ada sesuatu yang membuatku tertarik untuk bekerjasama dengannya. Ketika aku mendengarnya bernyanyi, aku tahu dia akan menjadi bintang," imbuh Usher.

Selain prestasi di bidang musiknya, ia juga sering disoroti karena penampilannya. Bieber yang dahulu dikenal sebagai anak 15 tahun yang cute kini telah menjadi pria yang lebih matang. Penasaran dengan perubahan Bieber? KapanLagi merangkum evolusi gaya Bieber untuk KLovers!

Telah mengguncang industri musik sejak 2009 (credit: people.com)Telah mengguncang industri musik sejak 2009 (credit: people.com)

1. 2009

Ini adalah style Bieber yang melambungkan namanya saat usia 15 tahun. Pada tahun 2009, penyanyi satu ini meluluhkan hati banyak remaja perempuan (dan orang dewasa juga sih) seluruh dunia. Saat remaja satu ini mengibaskan poni panjangnya akan ada ribuan remaja perempuan berteriak histeris.

Wajah Bieber yang masih imut ini juga mendukung kesuksesan hitsnya. Album My World milik Justin meledak di pasaran termasuk di dalamnya lagu One Less Lonely Girl. Pembuatan album ini dibantu oleh sang mentor Usher. Kritikus musik menilai Justin bisa dianggap mini-Chris Brown atau Ne-Yo Junior.

Tatapan Justin lebih mematikan dibanding bisa ular. (credit: people.com)Tatapan Justin lebih mematikan dibanding bisa ular. (credit: people.com)

2. 2010

Bieber memiliki potongan rambut baru di 2010 dan gaya barunya membuat jagat maya heboh. Gaya yang dipilih Bieber kali ini lebih dewasa, "Aku telah menyarankan gaya ini selama enam bulan pada Justin," ucap Vanessa Price, penata gaya Bieber. "Merubah gaya rambut itu bagian dari evolusi dan proses pendewasaan, dan kupikir Justin telah siap."

Pada tahun ini Bieber merajai tangga lagu Billboard Top 100 untuk lagu Love Me dan Favorite Girl. Selama 2010 ia melakukan My World Tour dan menyebarkan Bieber-Fever ke seluruh dunia. KLovers salah satu yang terjangkiti juga?

Makin menawan menggunakan jas (credit: people)Makin menawan menggunakan jas (credit: people)

3. 2011

Bieber lebih berani mengeksplor berbagai pilihan penampilan baru. Pada foto di atas Bieber mencoba gaya klimis ala Old-Hollywood dengan setelan jas beludru. "Aku selalu tahu anakku berbakat. Hanya saja aku tak tahu harus bagaimana dengan bakatnya." kenang Patricia Mallette, ibu Bieber. "Justin kecil memang pernah beberapa kali belajar drum, tapi tak pernah belajar gitar, piano, bahkan menyanyi. Tapi tiba-tiba saja dia bisa memainkan instrument itu," jelas ibunya.

(credit: people.com)(credit: people.com)

4. 2012

Justin mulai puber dan semakin terlihat dewasa, tak lagi terlihat raut muka menggemaskannya. Meskipun demikian Justin tetap bisa memikat hati kaum hawa. Kali ini Justin bereksperimen dengan gaya rambut pompadour. Tidak semua orang cocok dengan gaya rambut jambul, tapi nampaknya wajah tampan Justin akan tetap menawan apapun gaya rambutnya. Rambut jambul Justin sempat menjadi trademarknya selama beberapa tahun. Nampaknya ia sangat nyaman dengan gaya ini.

Justin semakin berani mencoba gaya baru.Justin semakin berani mencoba gaya baru.

5. 2016

Petualangan Justin dalam menemukan style ternyaman dimulai pada tahun ini. Beragam gaya dan penampilan ia coba, platinum blonde, kepang corn-row, man bun, dan mulai menambah koleksi tatonya. Tahun ini adalah saat Bieber menerima empat nominasi grammy dan memenangkan satu Grammy pertamanya untuk lagu Where Are You Now kolaborasinya bersama Skrillex dan Diplo.

Prestasi lainnya dalah saat ia merilis Cold Water dan membuat tour konser yang semuanya pecah. Cold Water juga menembus billboard 100 serta iTunes chart. Gaya rambut dreadlocksnya yang menjadi kontroversi karena dianggap melecehkan ras tertentu. Bieber menerima banyak kritik atas pilihan gayanya kali ini, dia pun mengklarifikasi, "Orang-orang berkata aku ingin menjadi kulit hitam dan sebagainya, dan sejujurnya, ini hanya rambutku."

Beragam penampilan Bieber di 2017Beragam penampilan Bieber di 2017

6. 2017

Pada tahun 2017 Justin mengeluarkan album Purpose yang dengan mudah merajai tangga lagu dunia. Kematangan karakter vokal dan penampilan Justin menjadikan album ini laris. Justin melakukan Purpose Tour ke 150 kota di seluruh dunia. Tak hanya kesuksesan karir, Justin juga dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Selena Gomez. Kabar kedekatan dua selebritis ini naik turun, selama 2017 mereka memang dikabarkan kembali dekat namun keduanya juga menjalin kedekatan dengan seleb lain.

Gaya Justin selama 2017 tidak terlalu banyak perubahan tapi tampak sesekali ia merubah gaya rambut dan berpakaiannya. Namun sesungguhnya apapun gaya Justin Bieber, ia masih terlihat ganteng kan KLovers?

New Year, New Justin Bieber!New Year, New Justin Bieber!

7. 2018

New Year, New Me! Mungkin frase ini yang dianut oleh Justin. Pada awaal tahun lalu Justin nampak merubah lagi penampilannya. Tertangkap kamera paparazzi di sekitar Hollywood Hills Justin sekarang bergaya bak para surfer. Gaya skaternya di 2017 telah dilupakan berganti dengan rambut dibleaching dan messy ala para surfer. Pada tahun ini hubungan asmaranya dengan Selena Gomez lebih terbuka. Jelena tak lagi sungkan berbagi kemesraan di depan publik. Seperti saat Jelena menghadiri upacar pernikahan ayah Justin beberapa hari yang lalu.

Dari semua gaya Justin Bieber ini mana yang membuat KLovers paling jatuh cinta?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING