HOLLYWOOD

Fakta-Fakta Unik Tunangan Courteney Cox, Johnny McDaid

Minggu, 29 Juni 2014 09:01 Penulis: Riswinanti Permatasari

Ilustrasi @ KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, kabar bahagia beredar di dunia Hollywood. Setelah beberapa lama hidup sendiri, akhirnya Courteney Cox menemukan tambatan hatinya yang baru.

Bintang COUGAR TOWN ini resmi bertunangan dengan Johnny McDaid, dan telah mengumumkan hubungan mereka lewat Twitter. Kini, mereka adalah sepasang kekasih yang siap melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih tinggi.

Namun mungkin belum banyak orang yang tahu tentang siapa sebenarnya tunangan Courteney ini. Hal itulah yang akan kita bahas tuntas dalam ulasan berikut.

Penasaran kan, siapa sebenarnya pria yang berhasil memikat hati wanita 50 tahun ini? Langsung saja simak ulasan lengkapnya di sini! Selamat membaca!

1. Dia Seorang Musisi

Courteney akhirnya menggaet seorang musisi, yang lain adalah Johnny McDaid. Dia adalah wanita yang berhasil menggantikan posisi David Arquette di hati Courteney.

Kalau ada yang belum tahu, Johnny McDaid tak lain adalah salah satu personil grup Snow Patrol. Namun dia hanya memperkuat band ini pada tahun 1999 hingga 2008.

Saat ini, mungkin dia sudah tak bergabung dengan Snow Patrol, namun kiprahnya akan tetap dikenang orang. Saat ini, dia menjadi penyanyi sekaligus penulis lagu untuk Vega 4.

Seolah belum cukup, dia juga menjadi seorang produser musik yang cukup produktif. Well, pasti menyenangkan punya kekasih musisi handal seperti ini.

2. Dia Adalah Pria Berdarah...

Banyak orang yang mengidolakan sosok pria dari Irlandia. Pasalnya, wilayah tersebut adalah gudang pria-pria tampan yang siap membuat semua wanita bertekuk lutut.

Ternyata, Courteney Cox cukup beruntung kali ini. Dia berhasil menggaet Johnny yang memang berasal dari kawan tersebut, tepatnya Derry, Irlandia Utara.

Uniknya lagi, pria keren yang satu ini memang masih menguasai aksen asli daerahnya, yang memberikan kesan seksi dan bikin meleleh. Pastinya Courteney sangat beruntung memiliki pria ini.

Sejauh ini, Irlandia telah menghasilkan beberapa pria seksi seperti Colin Farrell. Jangan lupa, pria-pria seperti Michael Fassbender dan Jamie Dornan juga berasal dari sana.

3. Sudah Dapat Restu Mantan

Satu hal yang cukup mengejutkan dari pria ini adalah dia teman baik mantan suami Courteney, David Arquette. Namun dia sama sekali tidak sungkan menjalin hubungan dengan Courteney.

Dalam hal ini, memang tidak ada aksi saling jegal. David tahu benar hubungan mantan istrinya dengan sang sahabat, dan telah merelakan mereka mereka menjalin hubungan serius.

Mungkin gara-gara itu juga pasangan ini terlihat jauh lebih kompak dan menyatu. Kini, keduanya siap merencanakan penyatuan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan.

4. Teman Baik Ed Sheeran

Di Indonesia, nama Johnny mungkin tidak terlalu dikenal. Namun jangan salah, ternyata dia punya hubungan baik dengan berbagai artis bertaraf internasional.

Dia adalah teman baik pelantun tembang Give Me Love, Ed Sheeran. Keduanya sering sekali menunjukkan kekompakan mereka lewat berbagai cara yang unik.

Ed Sheeran sendiri menjalin hubungan yang sangat dekat, bahkan sempat berkolaborasi dengan Taylor Swift. Maka takkan ada yang heran jika Johnny juga kenal dengan Taylor.

5. Pria Sentimental

Di balik wajahnya yang gahar namun keren, ternyata tersimpan hati yang sangat lembut. Hal itu terlihat dari sikapnya saat kehilangan ayahnya yang meninggal pada tahun 2011.

Dia langsung menulis sebuah lagu untuk menunjukkan kesedihannya. Tembang yang memilukan itu diberi judul Guiding Light, yang berhasil membuat banyak orang tersentuh.

Uniknya lagi, dia juga membuat tato untuk sebagai pengingat tembang tersebut. Dengan demikian, dia bisa mengenang dan mengingat sang ayah untuk selamanya.

Hal yang sangat manis ternyata juga dilakukan oleh teman baiknya, Ed Sheeran. Keduanya sama-sama membuat tato untuk mengabadikan kenangan tentang ayah Johnny.

6. Cincin Pertunangan

Melamar wanita memang takkan lengkap tanpa cincin pertunangan. Hal itulah yang dilakukan Johnny saat meminta sang kekasih, Courteney menjadi tunangannya.

Dia mempersembahkan sebuah cincin cantik yang terbuat dari batu berlian. Manisnya lagi, pergelangan cincin itu dibuat dari bahan platina yang sangat kuat.

Kini, cincin itu akan menjadi pengikat hubungan pasangan ini hingga mereka melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Kira-kira kejutan apa lagi yang akan diberikan pada Courteney saat mereka menikah?

(eon/ris)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING