Farrah Fawcett Emosional Saat Tonton Filmnya

Rabu, 20 Mei 2009 23:17 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Artis Hollywood Farrah Fawcett terlihat emosional saat menyaksikan sebuah film dokumenter mengenai perjuangannya melawan kanker. Meski beberapa saat kemudian dirinya bisa kembali berkelakar dengan orang-orang di sekitarnya, demikian dikatakan beberapa sahabat terdekatnya.

"Ia menangis beberapa kali. Itu sangat emosional buat dia," kata temannya Alana Stewart, yang juga mantan istri penyanyi rock Rod Stewart itu, dalam wawancara pada program TV NBC Today, belum lama ini. "Itu perjalanan yang amat, sangat panjang, dan mengenangnya kembali barangkali agak menyakitkan," tambahnya.

Hampir 9 juta pemirsa menyaksikan video buku harian FARRA'S STORY, yang diudarakan pada Jumat lalu. Film berdurasi 90 menit itu, menceritakan perjalanan Fawcett yang kritis.

Film itu memperlihatkan sejumlah perawatan medis yang dijalaninya selama dua tahun belakangan dan beberapa pekan terakhir, ketika harus tergolek di tempat tidur, menjalani perawatan berat dan nyaris tak mengenali putranya.

Ryan ONeal, yang lama menjadi pacar Fawcett, mengatakan kepada Today, Fawcett memiliki denyut yang sangat rendah saat menyaksikan film itu, yang terus naik dan naik sepanjang penayangan.

Fawcett juga memiliki kejelasan untuk berkelakar mengenai dunia pertunjukan tentang apakah peringkatnya baik.

"Saya mengatakan, 'Penampilan kita bagus semalam. Dan ia mengatakan, Nomor berapa?' ... dan itu membuat saya tertawa karena ia masih ingat istilah itu di benaknya," kata Ryan ONeal.

Fawcett, adalah mantan bintang film TV CHARLIE'S THE ANGELS, yang didiagnosis menderita kanker dubur pada 2006. Kini kanker itu menyebar ke hatinya sejak dua tahun lalu.

Film tersebut juga menampilkan cuplikan Fawcett yang mencukur rambutnya sendiri akhir tahun lalu, ketika rambut itu mulai rontok setelah menjalani kemoterapi.   

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING