Farrah Fawcett Sumbang US$3,3 Juta Untuk Yayasan Kanker

Senin, 20 Desember 2010 22:13 Penulis: Fatchur Rochim
Farrah Fawcett Sumbang US$3,3 Juta Untuk Yayasan Kanker Farrah Fawcett splashnews.com
Kapanlagi.com - Tempat sebelum meninggal, Farrah Fawcett ternyata sempat menyumbangkan sejumlah untuk yayasan kanker yang ia dirikan. Fakta ini baru terungkap ketika salah satu media online berhasil mendapatkan dokumen pajak Farrah Fawcett yang menyatakan bahwa aktris yang mengidap kanker ini telah dua kali menyumbangkan uang secara terpisah.

Dalam dokumen yang didapat RadarOnline dari IRS (Internal Revenue Service) ini disebutkan kalau mendiang Farrah Fawcett menyumbangkan uang senilai US$3.269.169 atau kurang lebih setara dengan Rp29 miliar lebih dan US$50 ribu atau kurang lebih setara dengan Rp450 juta lebih ke Farrah Fawcett Foundation tak berapa lama sebelum ajal menjemputnya.

Mendiang Farrah Fawcett mendirikan yayasan ini saat ia memerangi kanker yang menggerogoti tubuhnya sejak tahun 2006 lalu. Tahun lalu, menurut Splash News, yayasan ini telah menyumbangkan tak kurang dari US$85 ribu pada The Angeles Clinic Foundation dan St Jude Children's Research Hospital. Di saat yang sama, yayasan ini ditaksir memiliki aset tak kurang dari US$5 juta. 

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING