Fashion Style Ikonik Dua Lipa, Apapun Terlihat Sporty dan Seksi

Senin, 25 Maret 2019 17:34 Penulis: Mahardi Eka Putra
Fashion Style Ikonik Dua Lipa, Apapun Terlihat Sporty dan Seksi Dua Lipa. Foto: AFP

Kapanlagi.com - Dua Lipa tak hanya menyuguhkan lagu yang enak tapi juga penampilan yang oke. Setuju nggak KLovers? Sudah bukan rahasia lagi kalau penyanyi berdarah Kosovo ini selalu tampil seksi dan fashionable ketika tampil di atas panggung. Ia bisa memadupadankan busana yang dipakainya sehingga terlihat sporty. Sebut saja bikini, jumpsuit, sampai kaus rugby pernah dipakainya dan terlihat menawan.

Karena kemampuannya memadupadankan busana ini, ia disebut oleh beberapa media mancanegara sebagai "sang bunglon". Gaya tersebut tampaknya dipersiapkannya secara total untuk penampilan di atas panggungnya. Dari semua penampilannya di atas panggung, Dua Lipa kerap memadukan busana sporty ala 90-an, ruffles yang meriah, dan tak lupa lingerie. Hampir di banyak konsernya, Dua Lipa memilih untuk menonjolkan perutnya sixpacknya. Berikut ini beberapa style fashion yang pernah dipakai Dua Lipa. 

1. Sporty dan Seksi



Brief, blouse bertulle, dan sneaker kerap jadi andalan Dua Lipa ketika tampil dalam konser. Busana yang demikian tentu membuat Dua Lipa makin enerjik dan nyaman ketika bernyanyi dan menarikan koreografinya yang enerjik. 

2. Bralette jadi pilihan

Must-have-items ala Dua Lipa, bralette, mini skirt, stoking jala, dan boots. Paduan busana dan aksesoris yang demikian membuatnya tampil seksi dan enerjik ketika di atas panggung. 

3. Tampil anggun juga tak masalah

4. Gaun panjang juga masih terlihat keren

5. Tak hanya di atas panggung

Nah KLovers, penasaran bukan seperti apa nantinya jika konser di Indonesia? Kalian bisa datang Indonesia Convention Exhibition – BSD, Selasa 26 Maret pukul 20.00 WIB. Di sana kalian bisa melihat gaya keren seperti apa lagi yang bakal ditampilkan oleh Dua Lipa.

Tak hanya itu, bakal ada beberapa bintang Asia Tenggara lainnya yang bakal memeriahkan acara ini. Mulai dari penyanyi multiplatinum asal Indonesia Agnez Mo, Nadine Lustre dan Sam Concepcion dari Filipina, serta jawara The Voice Vietnam 2017, Dong Nhi.

Super Party dijamin makin seru dengan kehadiran presenter handal seperti aktris Indonesia-Australia Nadya Hutagalung, Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach, komedian dan presenter televisi Vietnam Tran Thanh, dan pembawa acara terkenal Allan Wu. Tak ketinggalan rapper dan DJ terkeren Asia Tenggara yang akan memulai malam konser dengan pertarungan rap beroktan tinggi. Mulai dari Urboy TJ, Hael Husaini, Saykoji, Ismail Izzani, THELIONCITYBOY, serta Angger Dimas dan Dipha Barus.


 

(kpl/dka)


REKOMENDASI
TRENDING