[FOTO] Bekas Luka Selena Gomez Pasca Operasi Ginjal Tak Sengaja Terlihat

Rabu, 21 Maret 2018 09:08 Penulis: Soraya
[FOTO] Bekas Luka Selena Gomez Pasca Operasi Ginjal Tak Sengaja Terlihat Selena Gomez © Puma

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Selena Gomez sempat menghilang dari hadapan publik dan juga media. Nggak cuma melawan depresi yang dialaminya, ternyata kekasih Justin Bieber ini juga menjalani operasi transplantasi ginjal dari sahabat terbaiknya, Francia Raisa.

Secara mengejutkan, Selena mengumumkan seputar operasinya lewat postingannya di Instagram. Mantan bintang Disney ini bahkan sempat memperlihatkan bekas luka yang kini menghiasi bagian perutnya secara permanen.

Dan kini, salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan penampakan bekas luka Selena pasca operasi transplantasi ginjal itu. Hal itulah yang terlihat jelas saat ia menikmati liburan eksotis di sebuah pantai yang terletak di Sydney, Australia belum lama ini.

Bekas luka Selena pasca operasi yang menghiasi pangkal pahanya © TMZBekas luka Selena pasca operasi yang menghiasi pangkal pahanya © TMZ

Bukan di perut seperti sebelumnya, ternyata bekas luka itu justru menghiasi bagian pangkal pahanya. Dilansir dari TMZ, ternyata luka yang cukup panjang itu didapat Selena saat ia mengalami komplikasi usai menjalani operasi transplantasi ginjal.

Disebutkan jika salah satu pembuluh arteri Selena pecah ketika proses transplantasi selesai. Gara-gara hal itu, dokter yang menanganinya langsung melakukan operasi dadakan pada paha Selena agar ginjal yang baru bisa bekerja seperti seharusnya.

Meski memiliki luka yang cukup besar di tubuhnya, Selena bisa bernafas lega. Kini ia kembali sehat dan bisa menjalani aktivitasnya seperti biasa, meski tak bisa lagi bekerja berlebihan seperti sebelumnya.

(TMZ/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING