[FOTO] Demi Lovato & Wilmer Pose Mesra Setelah 1 Tahun Putus

Selasa, 13 Juni 2017 11:08 Penulis: Soraya
[FOTO] Demi Lovato & Wilmer Pose Mesra Setelah 1 Tahun Putus Demi Lovato - Wilmer Valderrama © istimewa

Kapanlagi.com - Segala hal tentang kehidupan pribadi dan kisah asmara artis Hollywood memang selalu sukses mencuri perhatian. Terlebih lagi jika hal itu sudah menyangkut nama salah satu popstar kondang dunia, Demi Lovato.

Seperti yang kita tahu, baru-baru ini Demi telah putus dari sang pacar yang bernama Guilherme Vasconcelos. Hubungan mereka pun terbilang sangat singkat, pasalnya Demi dan pria yang berprofesi sebagai atlet pegulat itu baru dekat sejak Juli 2016 lalu.

Demi dan Guilherme baru saja putus pada Mei kemarin © instagramDemi dan Guilherme baru saja putus pada Mei kemarin © instagram

Setelah putus dari Guilherme, Demi pun seakan disibukkan dengan karirnya sebagai seorang penyanyi. Ia tampak sibuk dengan promosi lagu terbarunya yang bertajuk No Promises, dan photoshoot untuk salah satu brand sport ternama, Fabletics.

Namun kini, Demi tiba-tiba muncul dengan membawa sebuah kabar yang sangat mengejutkan. Seperti yang dilansir dari E! Online, bintang asal Amerika Serikat ini baru saja menghabiskan waktunya bersama sang mantan, Wilmer Valderrama.

Demi posting momen manisnya bersama Wilmer © instagram.com/ddlovatoDemi posting momen manisnya bersama Wilmer © instagram.com/ddlovato

Bukan sekedar rumor, pemandangan itulah yang terlihat jelas saat Demi mengunggah foto mesranya bersama Wilmer lewat Insta Story. Berbagi pelukan mesra, pasangan yang pernah menjalin cinta selama 6 tahun ini pun memperlihatkan senyum bahagia mereka.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, mantan bintang Disney ini pun menuliskan kata-kata singkat yang berbunyi, "(Terus menjadi) sahabat tak peduli apapun yang terjadi @wilmervalderrama."

Bahkan postingan Demi soal Wilmer nggak cukup sekali! © SnapchatBahkan postingan Demi soal Wilmer nggak cukup sekali! © Snapchat

Nggak cukup sekali, ternyata Demi juga sempat mengunggah foto selfienya bersama Wilmer dalam akun Snapchat-nya. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan manis yang sudah dinanti-nanti mengingat mereka telah putus 1 tahun yang lalu.

Usut punya usut, ternyata Wilmer menghadiri sebuah pesta yang digelar Demi di rumahnya pada Sabtu (10/6) lalu. Dalam 2 foto itulah tampak jika hubungan mereka masih tetap baik hingga sekarang.

Demi saat masih pacaran dengan Wilmer, sweet couple! © instagram.comDemi saat masih pacaran dengan Wilmer, sweet couple! © instagram.com

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Demi memang sempat mengumumkan perpisahannya dengan Wilmer lewat sebuah postingan dalam akun Instagram-nya. Di sanalah keduanya menegaskan jika meski sudah putus, mereka akan tetap berteman.

Kini Wilmer dan Demi sama-sama berstatus single, dan mereka pun tetap dekat sebagai sahabat. Akankah pasangan ini akan kembali memperbaiki hubungannya dan memutuskan untuk balikan? Kita tunggu saja!

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING