FOTO: Gandengan Tangan, Nicole Scherzinger Kencan Bareng Pacar

Selasa, 07 Maret 2017 07:08 Penulis: Helmi Romadhon
FOTO: Gandengan Tangan, Nicole Scherzinger Kencan Bareng Pacar Nicole Scherzinger © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Pasangan Nicole Scherzinger dan Grigor Dimitrov memang terbilang jarang tampil bareng di depan banyak orang. Kesibukan sejoli yang punya profesi berbeda ini tentu juga mempengaruhi mengapa mereka berdua tak bisa bersama-sama terus setiap hari.

Namun nampaknya itulah yang membuat Nicole dan Grigor tampak mesra di setiap kesempatan. Seperti yang sempat tertangkap kamera paparazzi pada Sabtu (4/3) kemarin di West Holywood. Keduanya tak terlihat sungkan menunjukkan kehangatan cinta yang mereka rasakan, seperti yang dilansir The Sun.

Nicole dan Grigor kencan romantis © via Ths SunNicole dan Grigor kencan romantis © via Ths Sun

Seperti yang bisa kalian lihat sendiri, Nicole dan petenis ganteng itu bergandengan tangan erat. Mulai dari keluar venue acara sampai menuju mobil. Seakan ingin menunjukkan kuatnya hubungan yang mereka bina.

Nicole tampil hot dengan bodysuit ketat © via Ths SunNicole tampil hot dengan bodysuit ketat © via Ths Sun

Yang tak kalah mencuri perhatian kala itu adalah penampilan dari Nicole yang seksi banget. Mengenakan bodysuit peach yang ketat, membuat bentuk tubuh wanita berusia 38 tahun ini terlihat masih aduhai. Nggak heran deh, kenapa Grigor dibuat jatuh cinta padanya.

Bahkan sampai berjalan menuju mobil pun, mereka tetap so sweet © via Ths SunBahkan sampai berjalan menuju mobil pun, mereka tetap so sweet © via Ths Sun

Sayangnya, masih belum diketahui apa acara yang mereka hadiri kala itu. Namun yang jelas, keduanya tampak senang saat keluar dari venue acara. Berulang kali, Nicole bahkan menunjukkan senyuman manisnya pada kamera paparazi.

Menariknya, mereka sama-sama menggigit tusuk gigi © via Ths SunMenariknya, mereka sama-sama menggigit tusuk gigi © via Ths Sun

Nicole dan Grigor sendiri mulai menjalin hubungan asmara sejak Juli tahun 2015 silam. Meski jarak usia keduanya 13 tahun, keduanya terlihat serasi dan cocok. Nah, kalau menurut KLovers sendiri apa sih pendapatnya pada pasangan ini?

(the/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING