Katy Perry Putus Karena Orlando Bloom Tak Mau Diajak Serius?

Senin, 06 Maret 2017 11:08 Penulis: Soraya
Katy Perry Putus Karena Orlando Bloom Tak Mau Diajak Serius? Katy Perry - Orlando Bloom © istimewa

Kapanlagi.com - Tak sampai setahun menjalin cinta, Katy Perry dan Orlando Bloom sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Banyak fans yang akhirnya penasaran tentang apa alasan di balik kandasnya kisah asmara pasangan yang sangat romantis ini.

Sempat buka suara, sayangnya Katy enggan memberitahukan tentang apa penyebab putusnya hubungan mereka. Dan kini, salah seorang sumber mengungkapkan sebuah fakta baru tentang alasan putusnya Katy dan mantan suami Miranda Kerr itu. Mau tahu?

Seperti yang dilansir dari Mirror, ternyata Katy merasa kecewa karena Orlando tak mau diajak serius. Aktor ganteng berusia 40  tahun ini tak mau melangkah ke pelaminan karena sudah pernah menikah sebelumnya.

Orlando tak mau menikah lagi? © Lainey GossipOrlando tak mau menikah lagi? © Lainey Gossip

"Katy dan Orlando memang bersenang-senang. Hubungan mereka menjadi proses yang baik bagi Orlando setelah bercerai dari Miranda. Tapi Katy dan Orlando akhirnya menyadari jika mereka punya prinsip yang berbeda," tutur sang sumber.

Tak berhenti sampai di situ, sumber tersebut juga menambahkan, "Katy ingin punya anak dan segera menikah, sementara Orlando sudah melakukan itu semua. Di usianya yang sudah menginjak 32 tahun, Katy tak ingin buang-buang waktu. Itu yang membuat hubungan mereka jadi tegang."

Well, tak ada yang tahu pasti seperti apa kebenaran pengakuan dari sang sumber kali ini. Mungkinkah Orlando sudah merasa trauma akan pernikahan gara-gara perceraian yang dialaminya? Bagaimana menurut kamu?

(mir/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING