HOLLYWOOD

Belum Genap Setahun Pacaran, Katy Perry - Orlando Bloom Putus

Soraya  |  Rabu, 01 Maret 2017 15:25

Belum Genap Setahun Pacaran, Katy Perry - Orlando Bloom Putus

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah pasangan selebriti Hollywood yang paling mesra dan romantis, maka Katy Perry dan Orlando Bloom adalah salah satunya. Pasangan satu ini memang dikenal sangat serasi dan manis ketika bersama.

Baru-baru ini mereka bahkan menghadiri acara After Party Oscar 2017 yang digelar oleh Vanity Fair di Los Angeles. Terlihat dekat dan mesra, kini Katy dan Orlando datang membawa kabar yang sangat mengejutkan.

Seperti yang dilansir dari E! Online, Katy dan bintang film THE LORD OF THE RINGS itu telah sepakat untuk berpisah alias putus. Bukan sekedar rumor, hal ini langsung dikonfirmasi secara langsung oleh salah seorang juru bicara mereka.

Katy & Orlando akhirnya putus setelah 10 bulan bersama  istimewaKaty & Orlando akhirnya putus setelah 10 bulan bersama istimewa

"Sebelum banyak rumor palsu bermunculan, kami ingin mengonfirmasi jika Orlando dan Katy sepakat berpisah dan tetap akan saling menghargai," ungkap juru bicara Orlando dan penyanyi cantik yang baru saja mengubah warna rambutnya jadi blonde itu.

Tentu saja ini menjadi sebuah hal yang sangat mengejutkan mengingat beberapa hari yang lalu mereka masih baik-baik saja. Bahkan Orlando juga sempat mengunggah foto dirinya saat bermain dengan anjing kesayangan Katy.

Hingga saat ini tak diketahui apa yang sebenarnya terjadi di balik keputusan Orlando dan Katy yang sangat mendadak ini. Mungkinkah hubungan mereka tak lagi bisa dibenahi seperti sedia kala? :(

Seputar Katy Perry:

Berambut Blonde, Cantiknya Katy Perry di After Party Oscar 2017

Tampil di 'Brit Awards 2017', Dancer Katy Perry Jatuh Dari Stage

Rilis Video Klip Anyar, Katy Perry Kenakan Sepatu Dari Indonesia

'Chained to the Rythm' Katy Perry Terus Melesat di Chart Musik!

Usai Grammy Awards, Katy Perry Akan Tampil di Brit Awards 2017

(eon/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Katy Perry mencuri perhatian dengan rambut baru dan gaun mewahnya. BTW Orlando Bloom juga hadir di acara ini, tapi kenapa ya mereka nggak jalan di \'red carpet\' bareng?
9 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -