HOLLYWOOD

[FOTO] Sebelum Putus, Orlando Bloom Tertangkap Bareng Wanita Lain

Soraya  |  Sabtu, 04 Maret 2017 13:08

[FOTO] Sebelum Putus, Orlando Bloom Tertangkap Bareng Wanita Lain

Kapanlagi.com - Baru 10 bulan menjalin cinta, Orlando Bloom†dan Katy Perry†sudah sepakat untuk putus. Tentu ini menjadi kabar yang sangat mengejutkan, mengingat selama ini mereka terlihat begitu bahagia dan serasi ketika bersama.

Fans dan publik yang mendengar kabar ini pun sangat menyesali keputusan yang dibuat oleh Orlando dan Katy. Namun, pasangan selebriti yang satu ini punya alasan tersendiri dan mengaku tetap akan berhubungan baik meski sudah putus.

Mengetahui hal ini, ada begitu banyak orang yang penasaran tentang penyebab putusnya hubungan Katy dan mantan suami Miranda Kerr†itu. Dan kini muncul sebuah rumor tak sedap yang datang dari Orlando. Mau tahu?

Katy dan Orlando mendadak putus setelah 10 bulan bersama © Hollywood LifeKaty dan Orlando mendadak putus setelah 10 bulan bersama © Hollywood Life

Sebelum putus dari Katy, ternyata aktor ganteng berusia 40 tahun itu sempat tertangkap menghabiskan waktu bersama seorang wanita. Setidaknya pemandangan itulah yang berhasil tertangkap kamera di†Pre-Oscar Party yang digelar di klub Tao, Las Vegas.

Usut punya usut, ternyata wanita itu adalah Erin McCabe, putri dari Direktur Global Green yang bernama Les McCabe. Di sanalah mereka terlihat begitu dekat dan akrab satu sama lain. Nggak percaya?

Orlando bersama wanita lain beberapa hari sebelum putus dari Katy © dailymail.co.ukOrlando bersama wanita lain beberapa hari sebelum putus dari Katy © dailymail.co.uk

Dilansir dari berbagi sumber, foto ini sendiri diabadikan 6 hari sebelum Orlando dan Katy mengumumkan perpisahan mereka. Tak pelak ada begitu banyak rumor yang menyebutkan jika hubungan mereka hancur gara-gara kehadiran orang ketiga.

Tak berhenti sampai di situ saja, kamera paparazzi juga mengabadikan pemandangan serupa beberapa hari setelah mereka putus. Dilansir dari The Sun, duda beranak satu ini juga tertangkap bersama seorang wanita di kawasan Malibu.

Orlando kembali temui wanita misterius setelah putus dari Katy © thesun.co.ukOrlando kembali temui wanita misterius setelah putus dari Katy © thesun.co.uk

Entah itu Erin atau bukan, yang jelas mereka keluar dari rumah yang sama. Nggak cuma itu saja, keduanya juga meninggalkan tempatnya memakai mobil yang sama. Tentu pemandangan ini semakin membuat publik bertanya-tanya.

Mungkinkah ini mampu menjadi bukti nyata †Orlando dan Katy benar-benar putus karena kehadiran orang ketiga? Bagaimana menurut kamu? (kpl/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Publik yang bertanya-tanya pun semakin penasaran dengan status hubungan Katy dan Orlando. Dan mereka pun tak mampu mengelak lagi saat kamera paparazzi berhasil mengabadikan foto ciuman panasnya yang satu ini. Foto ciuman inilah yang akhirnya mengonfirmasi rumor yang beredar tentang mereka.
11 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -