Sudah Putus, Mungkinkah Katy Perry dan Orlando Bloom Balikan?

Kamis, 02 Maret 2017 16:08 Penulis: Helmi Romadhon
Sudah Putus, Mungkinkah Katy Perry dan Orlando Bloom Balikan? Katy Perry dan Orlando Bloom © Istimewa

Kapanlagi.com - Hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom selama ini dikenal sebagai pasangan yang so sweet dan romantis. Keduanya tak jarang menunjukkan kemesraan di depan publik. Tentu, tak ada yang mengira kalau asmara yang mereka jalani putus begitu saja.

Kabar yang cukup bikin penggemar mereka kecewa ini sendiri sudah dibenarkan oleh juru Katy dan mantan suami Miranda Kerr itu. Dalam pernyataan tersebut ,diungkapkan bahwa pasangan yang baru 10 bulan bersama itu masih tetap saling menghargai.

Hal itu juga yang terlihat saat keduanya menghadiri acara Oscar After Party yang digelar Vanity Fair pada Minggu (26/2) kemarin. Mereka masih terlihat akrab, bahkan sempat berpose bersama, meski tak tampil berdua sebagai pasangan di red carpet. Lalu mungkin gak sih kalau keduanya balikan?

Katy Perry dan Orlando Bloom putus cinta © eonline.comKaty Perry dan Orlando Bloom putus cinta © eonline.com

Menurut penuturan salah satu sumber pada E! Online, ada kemungkinan pelantun Chained To The Rhythm dan Orlando buat balikan. Hanya saja, kedunya masih butuh 'ruang' untuk sendiri dulu.

"Sebenarnya Katy yang menjauh. Mereka sebenarnya juga masih saling sayang banget. Ada beberapa hal terjadi selama bulan-bulan terakhir ini. Tapi ya mungkin saja kalau balikan, jika mereka sudah bener-benar menemukan 'ruang' untuk sendiri," ungkap sumber.

Benar atau tidaknya memang tak bisa dipastikan. Tentu saja, hanya waktu yang nantinya akan menjawab. Tapi bagaimana pun kelanjutan hubungan mereka, semoga Katy dan Orlando mendapatkan jalan yang terbaik. :)

(eon/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING