HOLLYWOOD

Hubungan Katy Perry & Orlando Bloom Tak Pernah Berjalan Serius?

Soraya  |  Kamis, 02 Maret 2017 11:08

Hubungan Katy Perry & Orlando Bloom Tak Pernah Berjalan Serius?

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari salah satu pasangan selebriti yang paling romantis di Hollywood, Katy Perry dan Orlando Bloom. Baru 10 bulan menjalin cinta, mereka akhirnya sepakat untuk mengakhiri hubungannya.

Tak alasan yang jelas, Katy dan Orlando hanya meminta bantuan pada juru bicaranya untuk mengumumkan kabar perpisahan ini. Tak pelak hal ini langsung menjadi sorotan publik dan juga media.

Di tengah rasa penasaran publik yang semakin menjadi-jadi, kini salah seorang sumber kembali mengungkapkan sebuah fakta baru. Seperti yang dilansir dari E! Online, hubungan asmara di antara Katy dan Orlando ternyata tak pernah berjalan serius.

Katy dan Orlando tak serius soal hubungan mereka?  mirror.co.ukKaty dan Orlando tak serius soal hubungan mereka? mirror.co.uk

Hal ini secara langsung disampaikan oleh sumber tersebut melalui sebuah wawancara dengan People, "Sebenarnya tak ada yang serius di antara mereka. Awalnya dia (Katy) hanya menganggap semua ini hanya untuk bersenang-senang."

Tak hanya itu saja, sebelumnya salah seorang teman Orlando sempat mengungkapkan jika hubungan mereka memang sedang bermasalah belakangan ini. Sayangnya usaha keras mereka tak membuahkan hasil hingga akhirnya putus.

Entah apa yang sebenarnya terjadi, Orlando dan Katy sendiri sebelumnya sudah saling mengenal keluarga masing-masing. Bahkan saat momen thanksgiving kemarin, aktor THE LORD OF THE RINGS ini menghabiskan waktunya bersama keluarga pelantun Rise itu.

Seputar Katy Perry:

Belum Genap Setahun Pacaran, Katy Perry - Orlando Bloom Putus

Berambut Blonde, Cantiknya Katy Perry di After Party Oscar 2017

Foto Telanjang Orlando Bloom Jadi Lelucon di Pesta Ulang Tahunnya

Hadiri Pesta Ultah Orlando Bloom, Katy Perry Mendadak Blonde

Katy Perry & Orlando Bloom Kencan Seru di Tengah 'Badai' Salju

(peo/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Rupanya kebahagiaan Katy dan Orlando tak berhenti sampai di situ saja. Kemesraan mereka pun berlanjut saat berlibur ke Cannes, Prancis. Menikmati makan siang di sebuah restoran, mantan suami Miranda Kerr ini tampak bermanja-manja di samping Katy. Tak peduli dengan teman-teman dan orang yang ada di sekitarnya, Orlando bahkan sempat mengecup mesra pipi sang kekasih. Cute!
11 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -