Hadiri Pesta Ultah Orlando Bloom, Katy Perry Mendadak Blonde

Senin, 16 Januari 2017 11:55 Penulis: Soraya
Hadiri Pesta Ultah Orlando Bloom, Katy Perry Mendadak Blonde Katy Perry © AFP

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Katy Perry dan Orlando Bloom memang mampu membuat siapapun baper saat melihatnya. Pasangan selebriti yang satu ini memang selalu mesra dan romantis di segala kesempatan.

Setelah sempat merayakan momen tahun baru bersama, kini Katy kembali merayakan pesta ulang tahun kekasih tercinta. Tepat pada Jumat (13/1) lalu, bintang THE LORD OF THE RINGS ini telah genap berusia 40 tahun.

Mereka pun sepakat menggelar pesta private di Palm Springs pada Sabtu (14/1) lalu. Di sanalah tampak sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Bukan karena kemesraan Katy dan Orlando, melainkan rambut baru sang pop star.

Katy mendadak blonde © etonline.comKaty mendadak blonde © etonline.com

Seperti yang dilansir Daily Mail, Katy baru saja mengubah warna rambutnya menjadi blonde. Tentu saja ia sukses jadi pusat perhatian, mengingat belakangan ini Katy tetap bertahan dengan rambut gelapnya.

Yang lebih mengejutkan lagi, rambut blonde Katy ini tampak seperti baru saja di-bleach. Pasalnya, masih ada tone brassy dan orange yang sangat kontras dengan warna blonde di bagian akarnya. Meski begitu, Katy tetap terlihat cantik dengan wajah polos tanpa makeup.

Sebelumnya, Orlando lah yang terlebih dulu mengubah warna rambutnya jadi blonde. Mungkinkah Katy sengaja tampil seperti ini agar terlihat kompak dan serasi dengan sang pacar di hari ulang tahunnya?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING