Rayakan Natal Bersama, Wajah Katy Perry & Orlando Malah Belepotan

Rabu, 28 Desember 2016 12:08 Penulis: Soraya
Rayakan Natal Bersama, Wajah Katy Perry & Orlando Malah Belepotan Katy Perry - Orlando Bloom © istimewa

Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Katy Perry dan Orlando Bloom adalah pasangan selebriti yang sangat sempurna. Nggak cuma mesra dan romantis, mereka juga kompak melakukan berbagai misi mulia untuk membantu sesama dengan menggelar aksi sosial.

Setelah sempat berkunjung ke Children's Hospital Los Angeles, kini Katy dan Orlando memutuskan untuk merayakan momen Natal bersama keluarganya. Berkumpul bersama, rupanya pasangan ini sepakat untuk melakukan games seru yang sedang booming, Pie Face.

Menikmati momen kebersamaannya di kawasan Jackson Hole, Orlando pun mulai beradu kecepatan tangan dengan adik ganteng Katy yang bernama David Hudson. Sayangnya, bintang THE LORD OF THE RINGS ini jadi korban aksi curang David, seperti yang dilansir E! Online.

He cheated. @sirdavidd

A video posted by orlandobloom (@orlandobloom) on Dec 26, 2016 at 8:23pm PST

Pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam video di atas. Gara-gara aksi calon adik iparnya itu, wajah Orlando jadi belepotan dan penuh dengan whipped cream. Tak pelak ini langsung memancing tawa dari Katy dan keluarganya yang lain.

Hingga pada akhirnya tiba giliran Katy dan kakak perempuannya, Angela Hudson. Bernasib sial sama seperti Orlando, pelantun tembang Wide Awake ini pun juga kalah dalam game hingga wajahnya penuh dengan cream.

sisters.

A video posted by KATY PERRY (@katyperry) on Dec 26, 2016 at 8:04pm PST

Tak terima dengan kekalahannya, Katy pun langsung menyerang balik Angela hingga wajah sang kakak juga ikut kotor. Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan manis yang langsung mencuri perhatian para follower-nya.

Selalu melakukan berbagai hal seru selama pacaran, Katy dan Orlando benar-benar mampu membuat iri banyak orang. Bukankah mereka adalah pasangan yang sangat manis? Bagaimana menurut kamu? ;)

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING