[FOTO] Jarang-Jarang, Kylie Jenner Pose Mesra Dengan Travis Scott

Jum'at, 29 Desember 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Jarang-Jarang, Kylie Jenner Pose Mesra Dengan Travis Scott Travis Scott & Kylie Jenner. Credit: istimewa

Kapanlagi.com - Minggu (24/12) kemarin, Kris Jenner menggelar sebuah acara mewahnya di rumahnya yang terletak di Calabasas, California untuk menyambut Natal. Di acara tersebut ada banyak selebritis yang ikut meramaikan suasana, termasuk Christina Aguilera dan Ryan Seacrest.

Yang lebih menarik, ternyata Kris juga mengundang Travis Scott, kekasih sekaligus pria yang dikabarkan bertanggung jawab atas kehamilan Kylie Jenner. Setidaknya itulah yang terlihat dari hasil photobooth yang baru saja dibagikan Kylie melalui akun Snapchat miliknya.

Kylie berpose cukup mesra dengan Travis. Credit: Snapchat Kylie JennerKylie berpose cukup mesra dengan Travis. Credit: Snapchat Kylie Jenner

Dalam foto tersebut, Kylie dan rapper Butterfly Effect itu berpose cukup mesra. Travis tampak memeluk Kylie dari belakang dengan ekspresi memicingkan matanya. Sedangkan Kylie tampak tersenyum ke arah kamera sambil memegang lengan kekasihnya.

Di foto lainnya, Kylie dan Scott tak kalah terlihat mesra. Masih dengan efek hitam putih yang menambah kesan romantis, Scott kali ini menyembunyikan wajahnya di belakang Kylie sambil memeluknya erat.

Travis menutupi wajahnya di belakang Kylie. Credit: SnapchatTravis menutupi wajahnya di belakang Kylie. Credit: Snapchat

Foto-foto mesra tersebut tentu saja menjadi bukti bahwa hubungan Kylie dan Scott masih terus berjalan baik. Sekaligus juga membantah laporan bahwa Travis meninggalkan Kylie yang tengah berbadan dua.

Pada photobooth tersebut, Kylie sama sekali tidak menunjukkan bagian perutnya, karena hasil foto hanya sebatas bagian dada. Namun pada kesempatan itu, Kylie benar-benar tampil cantik dengan mengenakan leather jacket berwarna hitam yang tampak match dengan rambutnya.

Kylie tak menunjukkan bagian perutnya. Credit: InstagramKylie tak menunjukkan bagian perutnya. Credit: Instagram

Pada kesempatan itu, Kylie pun juga sempat berpose dengan kakak ipar Kylie, Kanye West. Seperti yang kita tahu, hubungan Travis dan Kanye memang punya hubungan dekat. Bukan hanya sekedar rekan sesama rapper, namun Kanye juga merupakan mentor Travis.

Travis dan Kanye juga pose bareng. Credit: Twitter.comTravis dan Kanye juga pose bareng. Credit: Twitter.com

Selain Travis, di acara tersebut juga terlihat hadir kekasih Kourtney Kardashian, Younes Bendjima. Dalam photobooth yang dibagikan Kourtney melalui akun Instagramnya, keduanya juga terlihat mesra.

Younes juga diundang di acara pesta Natal Kris Jenner. Credit: Instagram.com/kourtneykardashianYounes juga diundang di acara pesta Natal Kris Jenner. Credit: Instagram.com/kourtneykardashian

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING