FOTO: Jual Rumah Lama, Jennifer Lopez Siap Beli Hunian Mewah Ini

Kamis, 03 Maret 2016 11:08 Penulis: Soraya
FOTO: Jual Rumah Lama, Jennifer Lopez Siap Beli Hunian Mewah Ini Jennifer Lopez © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Jennifer Lopez telah memutuskan untuk menjual rumah lamanya yang terletak di kawasan Hidden Hills, California. Hunian itu sendiri dulunya menjadi tempat tinggal J-Lo dengan mantan suaminya, Marc Anthony.

Tak lama setelah itu, wanita yang kini berstatus sebagai kekasih Casper Smart itu pun memutuskan untuk mencari hunian baru. Seperti yang dilansir Daily Mail, J-Lo bahkan sudah menemukan pilihannya pada sebuah rumah yang terletak di kawasan Beverly Hills.

Bangunan yang masih menjadi milik seorang produser bernama Frank Mancuso ini sendiri memang memiliki desain yang sangat mewah. Tak heran jika pada akhirnya J-Lo sampai tergila-gila dan rela menghabiskan banyak uang.

Inilah rumah yang ditaksir oleh J-Lo © The MLS via dailymail.co.ukInilah rumah yang ditaksir oleh J-Lo © The MLS via dailymail.co.uk

Rumah cantik yang didominasi warna putih ini dibandrol dengan harga tak kurang dari US$ 22,9 juta atau setara dengan Rp 303,8 miliar. Tentu ini sebuah angka yang sangat fantastis karena letaknya yang memang eksklusif dan berdekatan dengan hunian artis-artis tenar lainnya seperti Demi Moore, Harry Styles, dan Channing Tatum.

Hunian bergaya Mediterranean ini sendiri dilengkapi dengan berbagai fasilitas keren seperti kolam renang, ruang fitness, area game, perapian, dan masih banyak lagi. Di dalamnya juga ada 7 kamar tidur, 8 toilet, dapur outdoor, dan berbagai ruang lainnya.

Luas dan mewah, hunian yang satu ini memang pas untuk menjadi tempat tinggal yang nyaman dan venue party yang berkelas. Akankah J-Lo benar-benar mengeluarkan uangnya untuk membeli rumah ini? Kita tunggu saja! ;)

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING