[FOTO] Liburan, Mariah Carey & Brondongnya Menginap di Vila Mewah

Jum'at, 31 Maret 2017 09:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Liburan, Mariah Carey & Brondongnya Menginap di Vila Mewah Mariah Carey © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Penyanyi bersuara emas Mariah Carey genap berusia 47 tahun pada 27 Maret kemarin. Untuk merayakan hari bahagianya, itu Mariah bersama kekasihnya, Bryan Tanaka dan anak-anaknya memutuskan liburan di Cabo San Lucas.

Di sana ternyata mereka menginap di sebuah vila yang begitu mewah, yang diberi nama Casa Fryzer. Hunian tersebut memiliki desain yang megah dan bikin siapa saja betah di sana. Dilansir dari People, ternyata harga hunian tersebut ditaksir mencapai US$ 25 juta atau sekitar Rp 333 miliar.

Luas bangunan vila tersebut sekitar 770 meter persegi. Sedangkan untuk ruang terbuka sengaja didesain lebih luas yaitu mencapai 2500 meter persegi. Infinity pool seluas 185 meter persegi pun semakin membuat hunian ini istimewa banget.

Mariah Carey dan Bryan Tanaka menyewa hunian mewah untuk liburan © via People.comMariah Carey dan Bryan Tanaka menyewa hunian mewah untuk liburan © via People.com

Hunian ini juga memiliki fasilitas yang lengkap. Termasuk 8 kamar tidur, yang dua di antaranya merupakan kamar suite, 10 kamar mandi dengan desain keren, serta mini bioskop outdoor yang romantis.

Memanfaatkan pemandangan laut, mansion ini memang punya desain terbuka. Sehingga hampir di semua sudut ruangan bisa melihat pemandangan yang menenangkan. Tapi hunian ini berada paling tinggi dari hunian di sekitarnya, jadi privasi tetap terjaga.

Ingin menginap di sini? Siapkan saja $10,295  atau sekitar Rp 137 rupiah permalam. Tetapi harga tersebut tak berlaku sepanjang hari, karena pada weekend harga sewa per harinya naik menjadi $15,450 atau sekitar Rp 200 juta. Untuk yang berminat pun, diwajibkan untuk menginap minimal 3 hari.

Selain Mariah, Joe Jonas ternyata juga pernah menginap di hunian tersebut bersama dengan personel DNCE lainnya pada Januari lalu.

(peo/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING