Foto 'Naked' Beredar, Emily Ratajkowski Kecam Fotografernya

Jum'at, 02 Desember 2016 08:08 Penulis: Natanael Sepaya
Foto 'Naked' Beredar, Emily Ratajkowski Kecam Fotografernya Emily Ratajkowski © TPG Images

Kapanlagi.com - Bukan cuma parasnya, Emily Ratajkowski juga memiliki bentuk tubuh yang indah sebagai seorang model dan aktris. Ditambah dengan bakat aktingnya, cukup wajar jika aktris 25 tahun ini tidak banyak menemui kesulitan untuk meraih popularitas saat ini.

Tapi baru-baru ini Emily justru meluapkan emosi di social media pada fotografernya. Seperti dilansir dari Daily Mail, Emily Ratajkowski pun mengecam Jonathan Leder karena tidak meminta izin lebih dulu sebelum merilis foto-fotonya tanpa busana.

Dalam beberapa cuitan yang ia lontarkan di Twitter, Emily menganggap kalau perbuatan fotografernya itu sebagai tindak kekerasan. Tanpa meminta izin terlebih dahulu, Jonathan Leder pun merilis foto-foto unpublished yang diambil pada tahun 2012 silam.

Foto 'naked' beredar tanpa izin, Emily Ratajkowski luapkan emosi melalui akun Twitter-nya © AFPFoto 'naked' beredar tanpa izin, Emily Ratajkowski luapkan emosi melalui akun Twitter-nya © AFP

Selain itu, Leder sendiri sudah mem-publish koleksi foto erotis miliknya dalam sebuah buku di Imperial Pictures Publishing. Bukan cuma itu saja, sejumlah gambar juga diproduksi ulang secara besar-besaran oleh berbagai platform media dan majalah.

Buku serta foto-foto tersebut terungkap pada minggu lalu, di mana sebelumnya bintang film WE ARE YOUR FRIENDS ini berusaha menolak untuk bicara pada publik agar Jonathan tidak merilisnya. Namun melihat aksi yang dilakukan sang fotografer yang langsung melangkahi dirinya tanpa izin, Emily merasa kalau ia juga harus angkat bicara dan mengambil tindakan.

Sampai saat ini Emily masih meluapkan emosinya melalui Twitter, tapi bukan berarti model dan aktris cantik ini tidak akan mengambil sikap untuk ulah sang fotografer. Apa komentar kalian, KLovers?

(dai/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING