Foto Perdana Bayi Ketiga Kim Kardashian & Kanye West Ditawar Hingga 71 M

Kamis, 18 Januari 2018 15:08 Penulis: Helmi Romadhon
Foto Perdana Bayi Ketiga Kim Kardashian & Kanye West Ditawar Hingga 71 M Kanye West & Kim Kardashian. Credit: AFP

Kapanlagi.com - Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West kini tengah berbahagia menyambut kelahiran anak ketiga mereka. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Kim mengumumkan kelahiran seorang bayi perempuan pada Senin (15/1), melalui website pribadinya.

Sayangnya, Kim dan Kanye masih belum membagikan semua detail tentang bayinya. Mulai dari nama hingga foto-foto, yang tentu saja membuat penggemarnya penasaran dan tak sabar. Dan bercermin pada kelahiran North dan Saint West, Kim butuh waktu 2 bulan untuk membagikan detail tersebut.

Cara yang dipakai Kim dan Kanye untuk membagikan foto anak ketiga mereka pun juga masih belum diketahui. Namun menurut laporan dari TMZ, keduanya tak akan menjual foto pertama putri mereka kepada majalah, seperti yang dilakukan beberapa pasangan selebritis.

Foto perdana North West dibagikan 2 bulan setelah lahir. Credit: Instagram.com/kimkardashianFoto perdana North West dibagikan 2 bulan setelah lahir. Credit: Instagram.com/kimkardashian

Yup! Menurut salah seorang sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian, Kim dan Kanye sempat mendapatkan tawaran dari beberapa majalah besar. Tak main-main, mereka menawarkan uang yang cukup besar untuk foto perdana anak ketiga Kim dan Kanye.

Penawar terendah mau membeli foto tersebut seharga US$ 2 juta atau sekitar Rp 28,5 miliar. Dan ada pula majalah yang menawar dengan harga US$ 5 juta atau sekitar Rp 71,4 miliar.

Kim dan Kanye disebutkan sama sekali tidak tawaran dengan uang sebanyak itu. Tanpa pikir panjang Kim langsung menolak tawaran tersbut. Menurut keduanya, jika menjual foto bayi pada majalah atau media akan merusak moral mereka.

(tmz/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING