FOTO: Saat Meghan Markle Berpose Gerakan Yoga, Lentur & Hot

Selasa, 12 Desember 2017 15:08 Penulis: Helmi Romadhon
FOTO: Saat Meghan Markle Berpose Gerakan Yoga, Lentur & Hot Meghan Markle. Credit: People.com

Kapanlagi.com - Nama Meghan Markle kini tengah menjadi sorotan publik, setelah resmi bertunangan dengan Pangeran Harry. Segala sesuatu tentang wanita 36 tahun itu banyak dibahas, mulai dari masa lalunya, foto-foto, hobi, serta penampilannya.

Berbicara soal penampilan, Meghan sendiri punya gaya yang tak berbeda jauh dengan Kate Middleton, yang memiliki selera fashion anggun dan klasik. Selain itu, Meghan juga punya tubuh fit dan langsing, yang membuat auranya semakin terpancar.

Meghan Markle hobi yoga. Credit: Women’s Health MagazineMeghan Markle hobi yoga. Credit: Women’s Health Magazine

Salah satu rahasia dari penampilan kece Meghan adalah rutin yoga. Setidaknya itulah yang diungkapkannya sendiri dalam sebuah wawancara dengan Women’s Health Magazine Kanada ta. Tak heran jika Meghan mampu berpose lentur.

Meghan Markle berpose lentur. Credit: Women’s Health MagazineMeghan Markle berpose lentur. Credit: Women’s Health Magazine

Usut punya usut, wanita yang akan menikah pada bulan Mei tahun depan itu pertama kali diperkenalkan yoga oleh ibunya. Sejak usia belia, pemain serial Suits itu sudah sering berlatih dengan ibunya, Doria Ragland, yang merupakan seorang instruktur.

Selain yoga, Meghan sendiri ternyata juga punya hobi masak. "Aku suka masak. Aku dulu tumbuh di set acar TV, judulnya MARRIED WITH CHILDREN. Di situ ayahku jadi lighting director. Aku sering bantu dan di situ juga akhirnya aku belajar masak, garnishing, dan plating," ungkapnya dalam wawancara tahun 2015.

Selain yoga, Meghan juga suka masak. Credit: Women’s Health MagazineSelain yoga, Meghan juga suka masak. Credit: Women’s Health Magazine

Bagi Meghan, melakukan yoga dan masak itu merupakan kegiatan yang paling sering ia lakukan dalam kesehariannya. Lalu, bagaimana sih definisi perfect day bagi Meghan?

"Sejujurnya aku itu orangnya senang kerja. Hari sempurna bagiku, aku bangun, ngajak anjingku jalan-jalan, yoga sebentar dan makan sashimi buat lunch. Terus syuting, setelah itu dinner sama teman-teman. Aku juga sering traveling kalau ada waktu luang," pungkasnya.

Meghan sudah dari kecil yoga Credit: Women’s Health MagazineMeghan sudah dari kecil yoga Credit: Women’s Health Magazine

(wom/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING