[FOTO] Taylor Swift Rilis Single Baru, Twitter Kim Kardashian 'Diserbu' Emotikon Ular

Jum'at, 25 Agustus 2017 12:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Taylor Swift Rilis Single Baru, Twitter Kim Kardashian 'Diserbu' Emotikon Ular Kim Kardashian © AFP

Kapanlagi.com - Single terbaru Taylor Swift akhirnya sudah resmi dirilis hari ini Jumat (25/08) sekitar pukul 10.30 WIB. Bukan berjudul Timeless seperti yang diromorkan sebelumnya, single pertama dari album REPUTATION itu justru berjudul Look What You Made Me Do.

Banyak yang beranggapan bahwa lagu tersebut ditujukan untuk menyindir Kim Kardashian dan Kanye West, yang memiliki hubungan kurang baik selama beberapa waktu belakangan ini. Bahkan sebelum lagunya resmi dirilis, para Swifties sudah yakin karena Taylor sempat mengunggah video ular lewat media sosialnya.

Karena itu juga, banyak penggemar Taylor yang kemudian 'menyerbu' Twitter Kim. Kicauan-kicauan bintang Keeping Up With The Kardashians itu dibalas dengan emotikon ular, sebagai bentuk balasan apa yang dilakukan Kim tahun lalu.

Tweet Kim Kardashian 'diserbu' dengan emotikon ular © Twitter.comTweet Kim Kardashian 'diserbu' dengan emotikon ular © Twitter.com

Tak hanya satu atau dua, tapi cukup banyak pengguna Twitter yang membalas kicauan Kim dengan komentar serupa. Namun, Kim nampaknya tak merasa terganggu dengan ini. Ia justru terus beraktifitas seperti biasanya.

Sementara itu, Instagram Kim justru terlihat bersih dari emotikon ular. Usut punya usut, ternyata ibu 2 anak itu sengaja mem-blokir emotikon ular dari Instagramnya dengan feature terbaru, seperti yang dilansir dari Buzzfeed.

Buzzfeed sendiri telah membuktikan dengan mencoba untuk berkomentar emotikon ular di Instagram Kim. Tapi beberapa saat kemudian, komentar tersebut hilang dengan sendirinya.

(buz/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING