Ingin Segera Baikan, Katy Perry Malah Dicuekin Taylor Swift

Rabu, 23 Agustus 2017 08:08 Penulis: Soraya
Ingin Segera Baikan, Katy Perry Malah Dicuekin Taylor Swift Katy Perry - Taylor Swift © istimewa

Kapanlagi.com - Tak terima dengan sindiran Taylor Swift dalam lagu Bad Blood, Katy Perry pun membuat aksi balasan yang sama sekali tak terduga. Seperti yang kita tahu, belum lama ini ia telah merilis lagu terbarunya yang bertajuk Swish-Swish.

Uniknya, tak lama setelah itu Katy justru mengajukan permohonan maafnya pada Taylor. Ia ingin segera baikan dan mengakhiri konflik mereka yang tak berkesudahan selama bertahun-tahun belakangan.

Lewat berbagai wawancara, Katy bahkan sempat mengungkapkan rasa cintanya pada Taylor. Namun sayang, kata-kata manis Katy tak pernah menyentuh hati wanita yang pernah dijuluki sebagai American Sweetheart itu.

Taylor belum juga menghubungi Katy © thesun.co.ukTaylor belum juga menghubungi Katy © thesun.co.uk

Seperti yang dilansir dari Us Magazine, hingga saat ini Taylor belum juga membalas permohonan maafnya. Bukan sekedar rumor, hal ini secara langsung disampaikan oleh Katy saat menjadi bintang tamu di segmen The Morning Mash Up, SiriusXM.

"Dengar ya, aku sangat ingin masalah ini segera selesai. Aku ingin mengakhiri perang yang ada. Aku benar-benar sedih, dan dia juga belum menghubungiku," tutur penyanyi cantik berusia 32 tahun itu.

Sementara itu, belum lama ini Taylor telah menghapus semua postingannya di media sosial. Dan kemarin ia mengunggah sebuah video teaser yang berisi gambar ekor ular. Apakah ini tanda jika ia akan membalas lagu milik Katy? Let's wait and see! ;)

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING