Masih Perang Dingin, Katy Perry Tetap Cinta Taylor Swift

Jum'at, 21 Juli 2017 08:08 Penulis: Sora Soraya
Masih Perang Dingin, Katy Perry Tetap Cinta Taylor Swift Katy Perry - Taylor Swift © istimewa

Kapanlagi.com - Sejak merilis album barunya yang bertajuk WITNESS, Katy Perry sering menjalani wawancara dengan berbagai media. Mulai pertanyaan seputar karir musik, masalah percintaan, hingga perseteruan panasnya dengan Taylor Swift.

Sempat mengaku ingin segera baikan dengan Taylor, kini Katy kembali menjalani wawancara seputar konflik panasnya. Pelantun Bon Appetit ini pun baru saja menjadi bintang tamu dalam acara Today Show Australia.

"Aku mengaguminya, aku selalu merasa seperti itu. Kami memang punya banyak perbedaan tapi aku akan terus berharap agar Tuhan selalu memberkati hidupnya," tutur mantan kekasih Orlando Bloom ini.

Katy kembali tunjukkan rasa cintanya pada Taylor © hellogiggles.comKaty kembali tunjukkan rasa cintanya pada Taylor © hellogiggles.com

Tak jauh berbeda dari sebelumnya, Katy memang ingin menyampaikan ia sudah melupakan konflik yang terjadi di antara mereka. Saat ini Katy hanya ingin agar Taylor terus berkarya dan sukses menjalani karirnya sebagai seorang penyanyi.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Katy memang sudah memaafkan Taylor dan bahkan juga menyampaikan permohonan maafnya. Perseteruan panas yang bermula sejak 3 tahun lalu itu benar-benar sudah terlupakan.

Sayangnya, hingga saat ini Taylor sama sekali belum memberikan komentarnya terkait pernyataan Katy. Seperti apa sih kelanjutan konflik di antara dua popstar ternama dunia in? Kita tunggu saja!

(eon/sry)

Editor:

Sora Soraya

REKOMENDASI
TRENDING