[FOTO] Terungkap! Inilah Suami Mantan Jim Carrey Yang Bunuh Diri

Rabu, 07 Oktober 2015 14:08 Penulis: Soraya
[FOTO] Terungkap! Inilah Suami Mantan Jim Carrey Yang Bunuh Diri Cathriona White © instagram.com/littleirishcat
Kapanlagi.com - Kisah cinta Jim Carrey dan Cathriona White memang berakhir tragis dan sama sekali tak terduga. Hanya berselang beberapa hari setelah mereka putus, gadis cantik yang berprofesi sebagai seorang make up artist itupun memutuskan untuk bunuh diri.

Setelah kematiannya, berbagai fakta mengejutkan pun muncul ke permukaan. Mulai dari foto ciumannya dengan Jim, pertemuan terakhir mereka, hingga status Cathriona yang ternyata sudah menjadi istri orang.

Kini, rasa penasaran publik akhirnya terbayar sudah. Dilansir dari Daily Mail, pria yang berstatus sebagai suami sah Cathriona itu ternyata adalah seorang kameramen yang diketahui bernama Mark Burton. Penasaran seperti apa sosoknya?

Inilah Mark Burton, suami sah Cathriona © starcasm.netInilah Mark Burton, suami sah Cathriona © starcasm.net

Cathriona dan Mark pun dipertemukan di lokasi syuting sebuah serial komedi di salah satu sudut kota Los Angeles beberapa waktu silam. Setelah melalui masa-masa indah pacaran, pasangan ini akhirnya resmi menikah pada tahun 2013 lalu.

Us Weekly bahkan sempat melaporkan jika Cathriona dan Mark menggelar pernikahan mereka di sebuah chapel bernama Heavenly Bliss yang terletak di Las Vegas. Sertifikat pernikahan mereka pun menjadi bukti jika keduanya adalah sepasang suami istri.

Meski begitu, sebelumnya sempat beredar kabar yang menyebutkan jika Cathriona dan suaminya sedang menghadapi sidang perceraian yang akan digelar pada bulan Desember mendatang. Namun, kini wanita itu lebih memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING